Tuesday 16 June 2009

yesterday was so great! me and my almost-class-mates are went to Dufan. tadinya gua hampir aja kaga ikut, soalnya kan gua lagi agak demam gitu haha gila aja kalo sampe dibatalin di hari H-nya gitu. tapi untungnya ya jadi pergi, gua exited gitu kaya anak pedesaan dipelosok Indonesia yg gapernah ke Dufan haha. gua berangkat sama ibu gua didrop dirumah Nabol soalnya abis itu mau berangkat bareng naik mobilnya Ira. gua sama Cigi kerumah Nabol nunggu pada ngumpul, abis itu berangkat deh sekitar jam setengah 9. dimobil Ira ada Mutia Nabol Cigi Ira -of course- , Fabiana sama Gitasya. dimobil gua sama mereka ketawa ketiwi udah kaya orang dongo girang banget. terus nyampe di Ancolnya jam setengah 10an gitu langsung menuju Dufan. kita (ditambah penghuni mobilnya Erino ;Hana Gita Yeci Giu sama Leo) jalan kaki gitu dari pintu Ancolnya, biar gabayar banyak gitu kan kalo mobil ikutan masuk, dijalan gitu fotofoto gua larilari kaya anak ilang dan seperti biasa gua bergaya kaya tukang foto yg nawar nawarin foto 'dek ayo dek foto dek backgroundnya bagus dek, dek ayo dek foto dek sama pacarnya ayo dek 20ribu aja dek ayo dek dek dek...'

yaudah terus nongkrong gitu didepan loket Dufan yg masih ditutup tanda belom dibuka, gua sama beberapa orang udah pada keringetan karena panas. belom apa apa udah pada keringetan, minum, ngaso, kaya udah puas main di Dufan aja. terus jam 10an loket dibuka dan kita langsung ngantri. aih untung banget kita ga telat, pas banget itu jadi ngantrinya gapanjang. tapi nyebelin abis, ternyata harga tiketnya 140ribu!! wow apa apaan itu, taun lalu masih 75ribu padahal ckckck parah abis. tapi yasudahlah dengan muka manyun gua bayar itu haha. begitu masuk Dufan kita membuka dengan Boom Boom Car, tapi gua gaikutan cuma fotoin aja. oya, si Nabol sendalnya putus ckck kasian deh dia jadi beli sendal gitu di Dufan yg ya menurut gua sih alay dan menurut dia juga, harganya 35ribu WOW AMAZING -.-" gua yakin itu di ITC cuma beberapa ribu.

heeem yak lanjut, abis main Boom Boom Car langsung Kora Kora. tahun ini gua ngerasa ada yg beda sama ini wahana, lebih tinggi lebih cepat dan lama wow asik ya gua ketagihan loh hahahaha. terus pada main Kicir Kicir gua kagak ikutan, cukup dulu gua udah pernah naik sampe 2 kali, dan itu sekali puteran 3 kali ckck pusing pusing dah. terus main apaan gua gatau pokoknya dinamain sama Nabol 'telor dadar' hahaha gitu deh bikin puyeng tapi asik, terus main yg gua gatau namanya juga tapi gua kasih nama 'nabol' hahaha gua kasih nama itu ada sebabnya dan itu emang berhubungan sama Nabol dan kaset rusak hahaha andai gua tau namanya bisa deh gua ceritain. terus pada main Halilintar gua kagak ikutan males, abis itu Arung Jeram. nah pas di Arung Jeram ini sumpah baju gua udah bau KOLAM IKAN, bau abis garagaranya gua naik 2 kali dan paling basah. langsung mood gua jelek karena bau. diajakin naik Niagara aja bengong, tapi katanya orangorang gua diajakin naik guanya gamau gitu hahaha tolol. tapi gua ga sendirian yg ganaik Niagara, ada Nabol Cigi sama Hana. yaudah kita fotofoto, main dirumah jahil, bercandaan haha. yaudah terus pada naik Kicir Kicir lagi, gua gaikut padahal lumayan kepingin cuma agak takut sama badmood jadi gua nontonin aja sambil fotofotoin. oya gua lupa kapan pokoknya Mutia Nabol sama Cigi gitu main Perang Bintang dan gua sama Hana gaikutan karena males. gua kemaren banyak malesnya tapi gua akui kemaren gua seneng dan sangat sangat menikmati. tapi badmood gua langsung ilang abis ganti baju dan 'isinya' hahahaha. gua pake kaos kesayangan gua dirumah sama celana bali batik gitu, gembel tapi bersih dan wangi. abis ganti baju gua naik Kora Kora lagi, berarti gua udah naik itu sampe dua kali dan yg lainnya naik Kicir Kicir berkalikali. abis naik itu kita pada makan baso, terus gua sama Mutia Nabol Cigi Yeci pada gosip dan bercerita pengalaman masingmasing tadi naik apa aja hahaha. haaaaaaaaaaaaaaaaaih asik banget dah kemaren hihi

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

udah deh abis dari Dufan gua pulang, kali ini gua gasampe malem banget soalnya Cigi sama Nabol nebeng hehe ya gapapa sih gua lebih seneng pulang jam 6 gitu tanpa dipaksa daripada tibatiba dipaksa suruh pulang jam 6. pernah tuh gua kapan gitu ya, aturan kan gua minta dijemput jam 8 eeeeh ayah gua maksa pulang jam 6 udah gitu mendadak bilangnya ckck parah abis. tapi jujur gua seneng puas dan sangat menikmati jalanjalan kemaren hihi. gua kemaren nginep dirumah ayah gua soalnya gua males pulang ke BSD kan jauh gitu malem malem. gua nyampe dirumah ayah udah teler aja tuh, abis mandi sama makan langsung tewas seketika. capek abis tapi gua seneng.

* * *

hari ini gua ga ngapa ngapain, gua nyampe rumah jam 7 langsung online dengan kepala pusing dan badan sedikit meriang. hari ini aja gua jalan lagi sama Ayuthia sama Anto, udah janjian mau makan sushi sih. tadinya gua mau nonton juga, nonton 17 Again, tapi ternyata belom mulai dan Yeci mau ikut gitu tapi karena gua nggak ada pulsa jadi gabisa bilang haha toh filmnya belom main ini. hari ini gua juga seneng, jalan sama mereka, apalagi makan sushi haha udah lama banget ngidam itu dari IGCSE waktu itu nyem. oya btw tadi gua ngeliat ada dua orang yg cukup terkenal di Indonesia hahaha ketemu Asta-RAN sama kakaknya Manohara. Astanya sih gua kagak heboh, malah kok jelek ya aslinya haha. kakaknya Manohara dong, widih emang keliatannya kan pendek item dan Indo banget mukanya, tapi entah kenapa dimata gua keren gitu gayanya asik banget, jadi cantik gitu gua ngeliatnya. haha ya pokoke begitulah hari ini dan kemaren fun fun fun and fun! besok gua juga mau main lagi, mai kerumah barunya si Anto hehe dan ya gua perginya sama Ayuthia juga haha asik dah.

2 comments:

rigby said...

waaah seru banget :D
aku terakhir ke dufan pas TK hahah norak ya

Guaq said...

I love the photos of you and your friends, and the music you upload is the same i listen to. It's a nice blog, although I don't understand a word of your texts. :D