Friday 12 June 2009

The End of Beginning

pagi pagi gua ngerasa kayanya tuh hari ini adalah hari yg paling asoy sedunia hahaha. gua aja sampe bangun kepagian, otomatis berangkat juga kepagian. nyampe disekolah aja tepat jam setengah 7 (padahal biasanya jam 7 apa setengah 8) . gua sendirian, ngeliat lapangan kaya orang dongo, mainin hp, cengo, sampe akhirnya ada Gitasya dateng. terus ga lama dateng Ira Mutia sama Nabol, dateng barengan kaya tinggal serumah dah mereka. terus lamalama satu per satu dateng (yang cewenya) , ngobrol didepan tangga depan WC depan serong kelas 11. hampir kaga ada yg belajar, ada kita ngobrolin liburan sama fotofoto
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
abis puas ngerumpi dan fotofoto, akhirnya ujian terakhir pun mulai. UJIAN TERAKHIR. wahahahahahahaha lebay yaaaa tapi bener gua rasanya legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget tadi haha. ujian gua berjalan dengan lancar. waktu ada 45 menit, gua selesai sekitar 30 menitan gitu. gua ngelirik siapa aja yg udah, ada Giu sama Ira. gua sama Giu cekikian sambil ngeliat jam, terus nengok ke Ira kita kaya HSM gitu yg 'summer summer...' hahahaaha bego abis. pas 5 minutes remaining satu kelas udah pada hampir selesai semua, cuma tadi gua liatin Erino sama Fabiana masih meriksa meriksa gitu tapi ga lama terus mereka naro alat tulis dan diam. bunyi 'tik tok' jam yg bikin gua degdegan dan jadi cekikian sendiri, Mam Tyas udah senyum senyum, dan akhirnya '5, 4, 3, 2, 1....okay time is up!' gua sama Ira langsung pelukan, Fabiana yg udah ngajakin teriak hore akhirnya kita teriak hore hahaha. sumpah tadi entah kenapa gua pengen nangis. terharu banget, bisa gitu ya gua tahan gamain hampir sebulan. parah abis gua seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget! terus abis ujian ini kan tadinya mau foto kelas gitu, eeeeeh tapi anakanak cowonya udah pada kabur -___-" yaudah deh jadinya cewecewenya aja yg foto. liat deh ya muka kita bahagia banget
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
see, we're all happy and exited to welcoming HOLIDAY! mungkin gasemua anakanak semuruan gua ngerasain bahagia dan semangat kaya gini. tapi gua yakin, yg ikut IGCSE pasti ngerasain gimana plong dan leganya diri ini. sumpah ya parah abis gua nggak nyangka akhirnya selesai juga ini ujian hahaha tinggal degdegan hasilnya hmmmmmm. yaaa kirakira beginilah kebahagiaan gua hari ini, walopun sedikit bt karena gajadi fotokelas. hem tapi yaudahlah hihi, OH YEAAAAAAH I LOVE HOLIDAY

No comments: