Tuesday 5 May 2009

sleeping beauty

gua kemaren gabisa post karena kemaren gua sumpah teler abis. gua nyampe rumah tepat adzan maghrib berkumandang dan sekitar jam 7 gua berniat bobo sebentar dan jam 8an bangun buat belajar, tapi entah kenapa bablas terus bobo dengan cantiknya haha. gua bangun lagi kira kira tengah malem kali ya, gua liat kamar udah gelap dan adek gua juga ibu gua sudah terlelap, maka kembali gua menutup mata dan bobo hingga pagi. herannya, pagi pagi gua tetep kesiangan -.- tadi pagi gua bangun jam 6, ajigile kan kebo abis. udah deh berangkat dan gua kali ini gapunya napsu buat madol, tadinya gua mau gamasuk sekalian karena kesiangan gua kali ini parah banget, tapi mengingat yg katanya hari ini ada tutorial biologi jadi gua masuk. dan anda semua tau? ASU tidak ada tutor ternyata hari ini, diganti besok fuck ahelah -.- hahaha tapi ya sudahlah toh udah mau IGCSE, ntar aja kan tak kalo udah selesai IGCSE madol sampe puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas haha parah amat.

terus hari ini sih yaa sekolah normal, belajar dan bersenda gurau dengan riang. tapi cenderung enak sih hari ini, belajarnya dikit haha. tadi aja si Hario kaga dateng (makanya gajadi tutor) tapi pas pelajaran si Taufan ada, kimia oh kimia mati aja gua nih itu pelajaran yg paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaling nakutin menurut gua. tapi entah mengapa oleh orang lain itu ga terlalu nakutin, anjing gua mau mati dah tuh sama kimia. eh tapi hebat dong tadi gua ngerti pelajarannya hahahaha. habis pelajaran kimia istirahat, pas banget gua sama Mutia Nabol Cigi habis dari kantin didepan kelas 11-inter ada Pak Wanter sang kepala sekolah sama Mam Sari apanya inter gitu haha, langsung gua refleks ngelipet baju biar ga keliatan kaya dimasukin haha. eeh baru gua mau duduk mereka dateng, ditambah seorang apa dari Diknas gitu dan beliau juga mantan kepala sekolah SMAN 78. gua refleks posisi gua udah kaya orang foto kawinan dicampur lagi upacara, dan entah kenapa tibatiba pada berdiri udah kaya orang baris dan pada kaku semua mukanya hahahaha. padahal mereka kaga ngapa ngapain, ngobrol dikit (pake bahasa inggris pula) gitu kaya orang pdkt haha. udah deh terus makan, tapi gua ga abis makannya kenyang banget padahal gua belom makan dari kemaren siang. habis makan kita ke lab buat main internet tapi ternyata internetnya kaya ee gabisa, akhirnya ke lab Pak Yadi tapi ada yg ujian praktek jadi gajadi, akhirnya balik lagi ke lab buat nganggur. gua Mutia Cigi baca komik, Nabol bobo, Yeci dengerin lagu sambil ngobrol sama Hana. suasana tadi tenang kecuali gua yg ngakak sendiri karena baca komik. enak dah pelajaran kosong sampe siang sekitar jam setengah 1, lanjut pelajaran si Alvonso Maria Simelekete, matematika. oya dia kemaren kan bilang hari inimau misahin kelas gitu, yg isinya nggak niat sama yg niat belajar dipisah, dan alhamdulillah gua dapet kelas yg niat belajar haha. eh tapi enak juga loh, ga berisik, tenang tentraaaaam.

terus pulang deh gua, naik ojek langganan dari ibu gua ke halte Plaza Senayan. mantep tadi pas lampu merah yg deket halte Plaza Senayan situ gua lagi bengong tibatiba gua liat bis berwarna biru tua dan atapnya oren bertuliskan 'Trans BSD Feeder Busway' anjret mana lampu masih merah lagi, gua langsung bilang sama si ojek sambil nunjuk nunjuk bis tersebut 'mas bisnya mas..' parah metal abis ni tukang ojek haha, begitu lampu ijo langsung tancap gas ngejer itu bis. AND I MADE IT! hahahaha gila langsung dicegat didepan bis. waktu gua turun dari motor gua haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaampir aja ketabrak kopaja yg sedang melaju amat kencang. untung gua kaga kaya di sinetron sinetron, ngeliat mobil jalan kenceng cuma tereak doang. kaya gua dooooooooong langsung loncat minggir -.- dibis gua cengo kaya orang dongo sambil ngeliatin orang orang kanan kiri gua pada tepar. gua bingung mau ngapain, iPod gua ketinggalan dimobil ibu, tapi ada Hana Dea Mutia dan Nabol yg nemenin gua dibis sambil smsan hehe tengkyu. nyampe rumah gua jam setengah 4, heeeeeem berarti tadi bisnya telat setengah jam. aturan gua nyampe jam 3an tadi. ah tapi yaudah lah yg penting gua alhamdulillah nyampe dirumah tanpa kekurangan apapun hehe. hem tadi waktu gua lagi asik belajar mengotak atik soal fisika (apadah) Nabol nelpon, dia bilang kalo gua gajadi piano man nya 78YC. yaaa lumayan sedih, tapi ini gua anggap pelajaran. lain kali gua gaboleh nervous! hehehehe tapi ya gapapa lah, masih dikasih kesempatan buat nyoba waktu itu.

just wanna share one of my favourite song from Mika hehe

No comments: