Wednesday 6 May 2009

today is a goooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooood day, bangun lumayan pagi, berangkat lumayan pagi, dateng kesekolah lumayan siang. mantep dah gua memulai dengan bismillah dan berakhir dengan alhamdulillah -.- yaya tadi gua dateng jam setengah 7 lewat dikit dianter ayah. nyampe dikelas gua kira pada ngerjain pr ESL gataunya pada nyantai haha. gua ga terlalu inget apa yg terjadi pagi ini, mungkin gua ga terlalu menikmati pagi tadi kali ya. pokoknya yg pasti pelajaran pertama tadi kosong, tapi ada seorang guru yg waktu itu pernah dateng ke kelas (gua lupa siapa namanya, pokoknya cewek) nyuruh Jeremy buat ke Mam Sari minta tugas zz apabae dah. akhirnya kita ngerjain tugas itu dengan bekerja sama atau nyontek. tugasnya sih relatif gampang, tapi kan lebih asik kalo ga ada tugas hahahaha. gua ngerjain sama Nabol, Cigi sama Mutia, Yeci sendiri haha. lagian kan suruh describe fisik seorang teman atau anggota keluarga. si Yeci describe bundanya tercinta, Cigi sama Mutia, gua sama Nabol. masa gua sama Nabol hampir sama isinya, gua lagi ga kreatif sih tadi. pokoknya gua bilang 'I have a friend named Nabila. she has a long curly black hair, her eyes her fingers and her nose are small, and she wears glasses.' hahaha apabae kan isinya, udah gitu si Nabol protes aja lagi gua tulis rambutnya curly, katanya 'ih itukan WAVY nggak curly! ga bisa bedain apa lu?' astaga ya itu kan menurut pandangan gua -.- protes aja lu hahahaha. terus pelajaran fisika, gua duduk dibelakang sebelah Hana. tadinya kan sebelah Hana Gita, eh terus si Mutia ke belakang, dan jadilah kita 'perang' jayusan plesetan -.- yg gua paling suka dari jayusan kemaren itu waktu dari kata pala. masa kata si Hana 'Pala, Zira..Timon Pumba now we know each other, GET OUT OF OUR PRIDELANDS!' heeeeeeem itu adalah petikan kalimat dari film The Lion King II , dan aslinya bukan Pala tapi Nala -__-' betapa oh jayusnya ya zz kita ngejayus selama setengah jam, pokoknya sampe bel istirahat.

istirahat kita makan, main, bercanda, dan tralalalalala lainnya. abis istirahat masuk pelajaran kimia. babi pas tengah tengah pelajaran mati lampu, nggak terlalu panas sih awal awalnya tapi lama kelamaan panas. jadi inget waktu dulu SMP kan sering tuh AC mati, dan itu panasnya astagfirullah panaaaaaaaas banget. mana gua dari kelas 7 sampe kelas 9 isi kelasnya nggak ada yg bener. nah kan itu panas parah, jadi akhirnya pas istirahat kedua kita main didepan kelas. main sesuatu yg seru dengan alat berupa kertas dan pensil, tapi gua lupa namanya. pokoknya goblok goblok abis dah, kan tuker tukeran kata gitu haha. terus pelajaran selanjutnya, fisika, kita belajarnya di perpus. tapi akhirnya gua ga belajar haha suasananya tidak memungkinkan dan gua baca komik aja mengisi waktu. tapi ya belajar juga sih dikit sama Hana. lanjut abis fisika tutor biologi. pas tutor biologi si Hana seneng banget tuh soalnya si ehem berdiri sebelah dia gitu ahahahahaha. ehya masa gua sama Hana kan duduknya jauhan ya, dua didepan sama Mutia dia dibelakang sama Gita. gua sama si Hana telpon telponan tapi boongan haha dan si Fabiana dengan begonya dia percaya. hem boro boro mau telpon telponan gitu, gua punya pulsa aja kaga -.- hahaha terus pulang deh gua jam 4an dianter ayah. enak hari ini gua ga terlalu lemes, tapi belajar masih capek jadi gua istirahat dulu deeeeeeeeeeeeeh.



P.S. gatau kenapa gua akhir akhir ini kangen anak anak EF :(

No comments: