Sunday 3 May 2009

easy sunday

gua bangun pagi banget dong minggu gini, jam 8 karena mau nonton Doraemon dan Shinchan haha. oya tadi kan gua online ya, chat gitu sama Nabol lama banget dari pagi. ngomongin Mika, terus kita tukeran link Youtube, kali ini bukan Beatles atau pun Queen tapi Mika. ada gua nemu live nya Mika nyanyi Any Other World kereeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget, menyentuh banget musiknya! kan kalo yg aslinya ga ada pianonya, ini ada keren dehgila nih orang suara sama musiknya mantep banget.
gua sama kaya si Nabol nungguin kapan dia manggung di Jakarta. gila gua mesti nonton dah kalo ada. ehem habis puas online tadi gua belajar, matematika dan fisika. heeeeeeeem kepala gua udah mau pecah tadi haha jam setengah 4an baru selesai itu juga ntar belajar lagi habis maghrib. oya hari ini gua beresin meja sesuai permintaan ibu, tapi ga terlalu rapi sih soalnya masih dipake belajar jadi buku bukunya masih numpuk dimeja.gimana? ga terlalu rapi kan haha, itu isinya ada buku, past papers, kotak dari Mutia, anggur dibeliin ayah-oya hari ini ayah kerumah hehe asiknya , terus itu ada pome juice yg gua beli kemaren di Sency garagara mbak mbak spg nawarin nyicip jadi beli gua hahaha, dan berbagai macam barang barang gua. eh tadi ayah gua kan main keyboard ya dikanar gua sama adek gua juga, bego abis sumpah ayah gua bergaya kaya pemain organ tunggal yg dikereta gitu, mana adek gua ngacauin setiap lagu hahaha bodohnya.
hem yaa sebenernya hari ini biasa aja, tapi gua enjoy banget. capeknya cuma di otak, fisik ga lemes palingan ngantuk dikit. mantep dah, kalo gini kan enak besok sekolahnya ga kepingin madol hahaha. ntar ajadah pas habis IGCSE gua madol pelajaran reguler nya, udah janjian gitu sama Arum haha asooooy

1 comment:

Arum Sabarina said...

wah iya tam kalo si mika konser HARUS nonton sayang untuk di lewatkan