Friday 1 May 2009

hello world!

halo dunia, akhirnya gua benar benar kembali ke dunia maya. sekitar sebulan ya gua menjalani hukuman tidak boleh main internet dirumah haha, dengan ini gua udah bisa post dengan intensif lagi.

tadi pagi gua haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaampir banget pulang lagi karena telat. gua kesiangan cuy, bangun jam 6 (padahal biasanya jam 6 udah nyampe depan Siloam) . udah kan tuh si ibu udah bilang gini dijalan 'udah ya ibu pulangin aja, percuma lah palingan gerbang udah ditutup si Rauf (dia itu satpam sekolah)' gua kaga mau, lagian kayanya masih dibuka deh. padahal ya gua udah mikir gini dijalan 'kalo gua emang telat dan dipulangin, gua berencana mau ngajak Dudy ntar siangnya ke 78' tapi gua lupa akan rencana gua itu hahahaha. yaudah kan gua nyampe sekolah udah hampir setengah 8, mantep cuy gerbangnya masih dibuka sama si Rauf. si Rauf ketawa ngeliat gua dateng siang, ibu gua juga ketawa ngeliat gerbang masih dibuka, sedangkan guanya nyengir kecil sambil agak menyesal 'kenapa ga tiap hari aja gua dateng jam segini'. udah kan tuh gua jalan naik tangga ke lantai 4 menuju kelas tercinta, nyampe dikelas gua buka pintu eeh udah ada Pak Zai (yaiyalah, eh tapi tumben sih dia masuk) . gua nyengir kaya orang bego dan gua mendengar si Cilay mencela gua tapi gua abaikan aja, salam kan gua sama Pak Zai terus naro tas. si Yeci Cigi apa Nabol ya bilang 'AIH ngapain dah masuk, udah jam segini' gua cuma ketawa doang, 4 meja didepan dua biji kosong karena Nabol sama Cigi pindah ke belakang entah karena ga keliatan atau mau main haha. si Mutia duduk sama Fabiana, dan waktu gua sapa 'Mucho...' muke die asem banget, takut kan gua akhirnya gua duduknya dibelakang deh, lagian juga bangku si Hana kosong. asik dah tuh gua ngegodain si Gita. ckck kasian dia, udah gua beli pulsa melulu sama dia, gua godain, gua katain haha.

udah deh, masuk pelajaran kedua pelajarannya si bule aneh yg sekarang jadi tetangganya Mutia, Joel. pas pelajaran itu anak anak pada dispen padus. oiya mereka besok kan ya nyanyinya, good luck you kids hihi. sesuai dugaan gua Joel datengnya ngaret, waktu sebelum Joel dateng gua sama Hana Gita Hani (eaeaeaeaeaa) ke lab dulu main. habis dari lab gua kekelas main gitar. eeh lagi asik asik nyanyi dengan suara emas(?) gua ini si bule dateng. ngasih ujian yg sebenernya juga bisa dilakukan oleh anak SD, test speaking tapi ga ada serem seremnya sama sekali. dia cuma ngajak ngobrol dan setelah itu dinilai, ga cuma ngobrol kita sharing jayusan yg itu membuat nilai gua jadi tinggi! wow bule goblok -_- hahahahahaha. test nya dipanggil gitu satu satu keluar. gua kan absen ke3 dan Ira yg absennya sebelum gua ga masuk, jadi gua dipanggil ke2. asoy gua main gitar dah tuh sepanjang pelajaran dia. gua Hana Fabiana Gitasya Gita sama Hani(?) nyanyi nyanyi, udah kaya acara Zona 80 dah kemaren. nyanyi lagu lagunya Chrisye, Keenan Nasution, Melissa Manchester, dan penyanyi penyanyi taun 80-90an. tapi ditambah sedikit essens alay gua main lagunya st12 sama Hijau Daun zz. udah terus istirahat, gua lupa makan lagi. pantes aja kemaren sampe siang gua ngerasa lapeeeeeeeeeeer banget. lagian gua ga makan antara lain kan katanya anak anak istirahat mau naik jadinya gua tungguin makan, ternyata ga naik. yaudah seterusnya gua lupa makan deh. gua tungguin sampe pelajaran Mam Prima juga tak kunjung datang. tapi tibatiba datang dan berbicara dengan perlahan kepada beliau, yg sepertinya minta izin buat makan dan dugaan gua benar haha kasian mereka. istirahat kedua gua kembali bercengkrama dengan mereka, tapi mereka belajar dulu sih sama Mam Prima buat gantiin tadi kan ga masuk. gua telpon telponan sama Arum. oiya gua nasibnya sama kaya Arum kesiangan, bedanya dia BOLOS -.- hahaha bodohnya gua kan ya kemaren hem.

udah deh pulang, minum susu, online bentar terus siap siap diajakin ibu makan di Hanamasa. untung gua kelaperan kemaren jadi nasinya hampir abis haha. diperjalanan gua sama adek gua nonton Queen di iPod gua, ehehehehehehe iPod gua udah bener, ternyata yg masalah tuh iTunes gua. kata adek gua paling 'cantik' itu Roger Taylor, hahaha cie Nabol (loh?) . udah deh pulang, online bentar terus mokaaaaaaaaaaaaaaat

No comments: