Saturday 2 May 2009

crazy crazy oh crazy

pagi ini gua bangun dengan amat teramat pagi, jam 6 hem. ga biasanya kan Saptu gini gua bangun sepagi itu. ini garagara tadinya mau tutor matematika Mam Maria, tapi gajadi setelah berdiskusi panjang dengan Gitasya. akhirnya gua main aja pagi pagi, online, belajar fisika dikit sama eyang. terus jam setengah 11an gua berangkat ke Senayan. tadinya gua mau naik trans bsd cuma gajadi soalnya siang banget bisnya, jadi dianterin ibu deh. nyampe Plaza Senayan gua nelpon Mutia nanyain dia dimana, tapi yg angkat Cigi, dia ngomong mbulet banget sampe gua nyasar kaya orang bego -.- bisa ya gitu orang nyasar di mall zz. udah kan tuh terus gua ketemu deh sama anak anak, tapi ada anak anak kelas 11 nya gitu 4 orang. habis dari Plaza Senayan jalan keluar menuju Sency, diperjalanan kita fotofoto (sebenernya bukan kita, tapi mereka yg motoin gua)terus di Sency gua sama anak anak berencana fotoboks, tapi ditawarin foto studio sama mas mas M-Studio nya. akhirnya kita berunding cukup lama dan memutuskan buat foto studio. sumpah ya kemaren rusuh banget, gua kesian ngeliat mas mas yg motoin kita kaya stres gitu. Mutia biasa dia abstrak, bergaya aneh aneh, pake wig pink, pake topi aneh -.- parah tapi gua seneng kemaren foto studionya, yaah lumayan lah pengalaman baru hehe.parah parah ya, tapi ini menurut gua paling mendingan, kecuali foto yg terakhir -.- haha lanjut habis dari foto studio kita sholat (tumben) , terus gua beli CD dulu, tadinya mau beli Jason Mraz (telat) tapi habis huhu, akhirnya gua beli Boyz II Men. si Nabol ngeliat ada album Queen yg pertama sambil teriak (ge teriak juga sih) dan itu bikin gua kaget, sampe deg degan gua haha. udah deh terus ke j.co karena gua merasa sedikit lapar dan haus. akhirnya kita beli es krim disitu, tadinya malah mau Sour Sally karena gua lagi ngidam yoghurt dan Nabol pencernannya sedang terganggu hahahahaha tapi Cigi gasuka, Yeci sama Mutia ga beli yaudah ke j.co deh. di j.co sembari kita makan es krim, fotofoto pastinya. masa ya ada tante tante norak lagi jalan sama om om gitu kan mau gua foto tapi gabisa zz -.-terus sekitar jam 2an gitu Mutia pulang duluan, udah dijemput emak'e dan tinggallah kami berempat. tapi ga lama Nabol pulang, mau les piano dia di Cikini sama Om Frans dan Cibang(?) . terus masa ya, gua ketemu si ganteng dari goa mangkok, dia jalan sama temen temennya itu juga GEBETANNYA -_-" astaga gua udah lemes ngeliat dia ganteng tambah lemes ngeliat gebetannya yg cantik banget itu. astaga gua mau nangis kemaren, mana si Cigi sama Yeci ngajak buat ngikutin mereka lagi. gua sengaja mengulur ulur biar ga ketemu, eeeeeeeeeeeeeeeeh MALAH KETEMU JUGA bzzzzzzzzzt parah gua bt parah, terus nelpon Nabol buat menceritakan apa yg terjadi. pifft yaudah karena gua bt dan tampaknya dua anak monyet ini mengerti akan perasaan gua akhirnya kita keluar Sency buat fotofoto dan menemukan sebuah tempat buat bernaung. agak susah dijelaskan pokoknya kita kesitu buat duduk, ngadem sambil liat ikan, dan fotofoto.
entah kenapa gua kalo ngeliat ikan ikan kemaren keinget rumahnya Nabol haha. oya kan sebelum kesitu kita ke Food Hall dulu gua beli oleh oleh buat adek gua, ada lagunya Paris Hilton yg stars are blind terus masa si Yeci lipsing sambil joget joget dongo hahahahaha. ehem udah terus sekitar jam 4an kita pulang, gua naik trans bsd. gila ngaret parah ya itu bis, gua nunggu sampe sekitar sejam. parah gua baru balik dari Senayan jam 5an, nyampe rumah udah lewat maghrib. mana gua jalan kaki tuh dari jembatan sebrang komplek gua, untung gua ketemu Bangji di bis haha jadi ga terlalu horror jalan sendirian gelap gelap gitu. nyampe rumah gua benar benar istirahat dan menikmati malam sambil online

No comments: