Wednesday 29 April 2009

aih gua masih belom bisa online dirumah, ini aja gua numpang online lagi dikomputer sekolah. maklum lah bulan April belom berakhir, mungkin besok ada Saptu gua udah bisa mulai online seperti biasa dirumah hehe. heem udah 3 hari ini gua ditinggal anak anak monyet dispen padus. tapi asiknya sih hari ini sama besok nggak. oya si Arum kemaren sms gua ngasih tau kalo dia di depdiknas juga, jadi apa gitu (sama Wira juga kalo ga salah) terus dia nanyain si monyet monyet imut ini ikutan juga kan, yaudah deh dia pengen ketemu gitu sama mereka haha sampe minta nomer mereka. bener bener dah nih kelas (terutama) kemaren kaga ada mereka dan beberapa anak lain dikelas tuh jadi seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeepi banget. gua kangen, sebel, bt, males jadi satu semua sama mereka haha. ya lagian juga sih gua gabisa nyanyi, sendirian deh dikelas -.- untung gua anaknya gampang berbaur dan sisa yg dikelas masih pada asik asik. sempet manyun lah gua dikelas hehe.

oya si Nabol akhirnya bikin blog juga dia, bisa dilihat di link yg gua bikin di blog gua ini, cari aja Nabila Dewantari's gitu. hem malesnya gua hari ini ga ada pelajaran yg berarti (paling tadi Biologi) tapi gatau juga sih ntar siang, kan pelajarannya Pak Iding tuh susah ditebak ntar ada ape kaga. eh masa ya kemaren kan ada Beatlesnite gitu di Planet Hollywood, yg main gpluck, aih mantep kan. lebih mantep lagi gua gajadi nonton -.- tadinya mau nonton sama Ayah, Syipa dkk , sama Ira. tapi ya karena gua tau diri lah ya kan bentar lagi IGCSE dan kemaren itu masih hari sekolah gua ga dateng, alhasil Ira juga ga dateng karena ga ada temennya haha. tadinya sih gua ngajak si Nabol, cuma kan dia ga boleh pergi malem malem. ya sama sih gua juga ga boleh, cuma kan gua perginya (kalo jadi) sama Ayah, jadi boleh. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaeh sebel ini berarti satu lagi dari acara Beatles nite yg gua gabisa hadir. tapi gapapalah, pengorbanan buat IGCSE gua ga akan siasia (AMIN) semoga ntar habis IGCSE banyak acara Beatles dan gua bisa dateng semua hahahahaha.

No comments: