Saturday 25 April 2009

welcome back me

halo halo dunia maya, gua kembali lagi ahahaha oya gua jadinya tuh dihukum kaga boleh main internet bukan ga dikasih uang saku (si ibu berubah pikiran ceritanya) -.- haha yaa sudahlah, yg penting gua sekarang udah bisa kembali online. eh tapi 2 bulan kedepan gua gabisa bener bener online, soalnya udah mulai IGCSE (AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGGGGHHHH) sutrisno nih gua, tapi kalo posting blog aja sih gua bisa. enak deh ya liburan UAN gua dirumah sakit jagain ade gua yg diopname karena DBD hahaaha. tapi gapapa, daripada gua dirumah ngiri negliatin si ade main internet mendingan kaga sama sekali kan. tapi ya gitu jadinya, liburan kaga kemana mana, palingan kemaren gua jalan sama Anto dan Ayuthia. asoy dah kan kita niatnya ke fx malah akhirnya kita jalan ke sency, jalan kaki dari fx ke sency tepatnya haha dijalan fotofoto gitu gua sama mereka udah kaya turis gagal -.- tapi ya most of all it was quiet fun, lain kali mau lagi dah kita ngebolang gitu haha. pinginnya next destination is TEBET, senen or kota? I dont know liat liat nanti. oya taun ini gua kaga dateng ke ina craft huhu, yg dateng cerita doooooooong bagus bagus ga? yauwis lah sekian aja, ntar lagi kalo gua udah bisa online normal gua post dah tiap hari hahahaha byebye


P.S. besok sekolah dan bertemu monkeys enxain(?) juga the-bowl-head-kid :D

1 comment:

Ayuthia Alsya said...

Gue dateng dong cuuuuuuuuuuuuuuuuuu. Gila penuh ibu-ibu beli batik -..-