Monday 27 April 2009

cosmos wadesta

hai everybody gua online disekolah nih ceritanya. mumpung internet baru aja dipasang (padahal sepiknya waktu gua pertama kali daftar disini ada internet disemua komputer kelas) haha tai tapi yasudahlah yg penting sekarang bisa. toh mumpung gua masih belom bisa online intensif dirumah, memanfaatkan fasilitas yg ada disekolah, sayang kan duit sekolah mahal ga dimanfaatkan dengan benar hahaha. gua menulis post ini didampingi Hana sama Gita, anak anak monyetnya lagi pada padus sing a long together balabala apalagi ada si kepala mangkok kan ya aaw aaaaw aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw -.- aduh iya jadi keinget si kak jj kapan yak mau ngasih tau gua jadi pianis ape kaganya, gua udah gatel itchy euuw.

hari ini ga kerasa kaya sekolah, pelajaran Bu Maryati gua ga nanggepin serius (emang ga niat) , pelajaran si Reni apatuh kaga ada manfaatnya sama sekali dia cuma diem doang didepan sambil ngomel ngomel 'hey hey diem, jangan berisik' yeeeeeeeeh elu sendiri kaga ngajar dodol -.- oya tadi gua sama anak anak cewe (min. Ira) dikelas tadi ngomongin Dunia Fantasi alias Dufan atau tempat main anak gaul yg kehabisan ide ke mall dan punya cukup uang untuk menghabiskan waktu bersama teman teman, banyak kisah menarik yg mereka ceritain tentang Dufan (sewaktu mereka pergi bersama teman teman SMP mereka) . pingin gua ke Dufan sekelas gini, rame rame kaya alay hahahahaha ga lah becanda. terus pas biologi kaga ngapa ngapain cuma ngerjain soal yg dikasih sama si Hario yg tadi ga ngajar tapi ada diruang Cambridge lagi main laptop haha dan matematika tadi juga cuma ngerjain soal. yaya begitulah tadi. oya ditambah tutor Fisika, yg lumayan benefit haha yokey dah byebye

No comments: