Wednesday 15 April 2009

15 April 2009

happy birthday to me hahaha

I want to thank Allah SWT who gave me a chance to celebrate my 16th birthday (hope my next next and future birthday too) , my mom, my dad, my sister, my brothers, my best friends, my monkeys, and my friends. I wish in my age, I could be a better person, maturer, be more religious, smarter (I wish I passed the IGCSE's test and have the best score AMEN!) , have more friends, amen

well hari ini gua ulang taun ehehe, yg ngucapin pertama adalah Dea Saufika Najmi. uuuyeah gua seneng banget, ga nyangka dia duluan yg ngucapin (setelah keluarga gua pastinya) haha. super asik buat hari ini, selain gua ulang taun, hari ini juga libur haha soalnya kelas kelas buat OSN gitu. jadi hari gua jalan sama empat anak monyet tersayang ini ke TA buat ice skating sekalian gua traktir. heem sebenernya sih tadinya gaada rencana traktir haha, cuma ya kayanya mereka gabisa dateng ntar makan makan kerumah dan gua kepingin aja ngerayain berlima gitu hehehehe. pas main ice skating kocak banget, si cigi sama yeci udah kaya orang pacaran gitu berduaan sambil keliling keliling sky rink. kata mereka kaya Disney on ice masa -.- haha habis ice skating terus makan. oya sebelum ke TA kan gua kerumah Nabol dulu numpang haha nebeng (ga nebeng juga sih, berangkat bareng tepatnya) sama Mutia juga ikutan. Mutia ngasih gua kado yg bikin gua entah kenapa cukup terharu haha. dia ngasih kotak gitu yg berisikan isi pensil (soalnya gua ga modal banget urusan alat tulis) , selotip yg bergambarkan Dumbo (buat nyabutin bulu kaki gua yg makin keriting kali yak) , kotak makan yg tulisannya 'sweet strawberry' haha, kartu ucapan yg dia bikin pake foto dia waktu masih kecil, sebuah notes kecil yg imut haha dan berbagai macam tulisan dan gambar buatan dia yg mengcover tutup kotak kecil berwarna coklat itu. ingin detail? lihat saja ;

haha imut bukaaaaaaaan, hihi tengkyu mybest meutiaaaaaaaa muah! XOXO :D
ehem, jadi habis main ice skating terus makan, terus fotoboks. waktu di M-studio kita ketemu beberapa anak 78 yg cukup gua kenal (kalo gasalah ada Kanti Melissa Pea Deva Diar sama siapa lagi dah gua lupa haha) pada ngucapin hepi berzdey ke gua ohohoho tengkyu guys. eh gila ya pas fotoboks, kan dua kali tuh kita fotoboksnya, kaga ada yg bener -.- bisa dikata semuanya bermuke kacau haha. bikin ketawa sumpah. apalagi yg kedua, anjret itu kan foto pertama gitu ancur parah ya, naah Mutia bereksperimen dengan hp barunya itu motoin hasil foto tadi di layar. tapi nasib berkata lain, nggak sengaja itu tombol 'cetak'nya kepencet, dan voila jadilah itu foto 'lucu' kita ahahahaha.
lucu kaan? -.-
kalo yg ini versi agak normalnya
habis fotoboks kita keluar dari TA menuju sekolah. buat anak inter jam 2 gitu harus masuk buat ada pengarahan IGCSE sama A Level. taibabi katanya jam 2 sampe jam 4, selesai sekitar jam setengah 3an jadinya. haha yasudah apadikata. oya gua dapet kado dari Hana, boneka kucing hehe (actually I hate cats, but this thing is not like cat at all) haha butek banget yak mata gua -.- habis pengarahan IGCSE itu gua sama Nabol sholat kan di mesjid, anak anak kaga tau pada kemane katanya ntar nyusul. eh bangke ya waktu gua sholat pada ketawa dah haha anjing. tapi ada kejadian romantisnya, waktu gua udah selesai sholat gitu si Mutia tibatiba meluk gua (tepatnya sih nubruk gua sampe kitanya kejeduk) dari belakang sambil bilang 'happy birthday' yaaaaak dengan itu dia udah ngucapin 3 kali haha. begitu gua nengok, SURPRISE! they gave me something, and it was..............................................................................................'bentar, gua kaga keliatan itu apaan, ambil kacamata dulu yak'............................................................................................................................................JENG JEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG 'sebuah foto berukuran 8R yg isinya fotofoto kita monkeys dan gua dan Beatles. oh shit gua terharu lagi ngeliatnya haha. lebih terharu lagi gua dikasih buku yg imuuuuuuuuuuuuut banget berwarna pink dengan gambar Disney Princess haha, juga sebuah selebaran formulir Putri Indonesia. ahahahahaha gua seneng banget, sumpah, tadi gua seneng terharu geli juga bahagia dikasih itu barang barang.

tengkyu guuuuuuuuys! emuah loveyou all :''''''''''''''')

terus malemnya makan makan sama ibu dan adek disebuah Restoran dibilangan BSD yg bertempat di BSD Plaza. gua dikasih kado iPod nano sama ibu (wowowowowowowowoooooowwwwwwwwwwwwww gua ga perlu nabung coy buat itu ahaaha maacih ibu) , dikasih raincoat warna biru sama adek, dikasih Album Beatles yg 'Magical Mistery Tour' sama 'Sgt. Peppers Lonely Hearts Club Band' auouououououououooooooooooo gua dapet kado banyak haha kaya anak TK -.- hehe ga maksut pamer looh gua, cuma mau berbagi kebahagiaan aja haha. well well today is one of my best day in my life ( a day in the life) haha. tapi gua ga akan pernah lupa ulang taun gua yg taun lalu, dimana Denise a.k.a Paul menemani gua seharian penuh dan bernyanyi happy birthday buat gua dengan gitar :') hihi

HAPPY BIRTHDAY APRILIA UTAMI SETYA WIJOYO a.k.a TAMBOY WIJOYO LENNON

No comments: