Monday 6 April 2009

no money, no love -_-

heey kawan semua, tau tidak? bulan ini akan menjadi bulan terbokek gua diawal tahun 2009 ini, kenapa? GUA TIDAK AKAN DIBERIKAN UANG SAKU SELAMA BULAN INI OLEH IBU TERCINTA oooooh noo! dan bagian terburuknya adalah gua gapunya pulsa, dan gua emang berencana beli pulsa setelah diberikan uang saku, tapi kenyataan berkata lain. sial banget, garagara tagihan telpon naik (gua kebanyakan nelpon sih) , yaa emang udah perjanjian sih siapa yg make telpon paling banyak dan diatas limit yg ditentukan oleh ibu uang sakunya bakal dipotong, dan sialnya gua kena. yaa masih ada sih sisa bulan kemaren, 35rb tapi kan harus gua irit irit -.- untungnya gua kalo makan kan bawa bekel, tapi pulsaaaaaaaaaa errrr mampus aja. huaah ayodong berikan gua pulsa sedikit saja, berapapun itu akan gua terima dengan senang hati ahaha.

yaya lepas dari gua gapunya pulsa dan uang, today is quiet fun i guess, hehe ga kaya kemaren kemaren tuh gua ga ngerasa seneng disekolah sama sekali. hari ini gua ngerasa ada kesenangan yg berarti hehe. nggak ada upacara loh tadi woohoo, ada ulangan pelajarannya si Maryati tapi isokelah ya gua lancar aja ohohoho, pelajaran bu Reni kosong, dan yg asiknya lagi tadi biologi pelajarannya tentang reproduksi hahahaha. kocak banget, udah gitu gambar alat reproduksi yg di buku cetaknya 'real' gitu ahahahahaha geli dah. tapi ya lumayan lah, masuk ke otak. haha oya tadi masa si Hana bego banget dah, ngocol abis hahahaha, konyol juga, dia tadi melakukan ********************************** ahaha gabisa gua sebut lah ya. tapi buat mutia yecika sama nabol pasti tau apa maksut gua, itulho yg cara membayar nasi goreng ala Hana HAHAHAHAHAHA :D yaya seperti inilah hari gua pada Senin ini, untuk ukuran hari Senin bagus lah ya wheheehe

No comments: