Saturday 4 April 2009

barusan aja post (bag. 6)

holahoooo gua seminggu ini lagi ga napsu ngepost, yaaa baru hari ini ajadeh dipost hehe. heeem mau cerita apaya? kayanya sih gaada yg asik gitu, seminggu ini gua ngerasa hari tuh aneh. gua nggak menemukan sesuatu kesenangan yg berarti. ditambah lagi, encus udah pulang. waktu hari pertama encus pulang, rumah tuh seeeeeeeeeeeeeeeepi banget, biasanya kan kalo gua pulang sekolah encus dibelakang lagi masak, bima udah teriak teriak lucu manggilin gua, aah parah deeh gua masih berkabung nih haha mungkin ini juga kali ya penyebab gua bete terus (bisa jadi) . huaaaaaaaah bakalan kangen deh sama masakannya yg super enak itu (bisa dibilang hampir sejajar sama masakan ibu) hehehe . haduh haduh bingung mau cerita apa lagi, oya gini aja, biar post gua nggak sepi, gua bagi bagi chat gua sama arum aja ya haha

arum says:
tam
arum says:
foto gua yang aib apus apa tam
arum says:
parah banget -_-
tamboy says:
aah biarin lah
tamboy says:
toh yg liat juga kita kita doang ohohohohoho
arum says:
malu tam -_-
arum says:
beneran
arum says:
ITU PARAH
tamboy says:
ahaha
tamboy says:
yg mana aja?
arum says:
apalagi yang kalender
arum says:
yang gue tiduran
tamboy says:
aaaaah
tamboy says:
kalender doang
arum says:
trus ada yang foto dari atas dengan idung babi
arum says:
oalah itu aib banget
tamboy says:
ahauahuahuaha
tamboy says:
yadeh
tamboy says:
tp ga sekarang ya
tamboy says:

arum says:
okeeeh
tamboy says:
ampun ya baby
arum says:
haha
tamboy says:
lg apa nyu?
arum says:
hahaha iya
arum says:
hem aku lagi chat
arum says:
aku beteeeeeeeee
arum says:
kamu lagi apa ?
tamboy says:
haha
tamboy says:
kenapaaaaaa? bete kenapa?
tamboy says:
aku lagi makan muffin keju
arum says:
WOWOW ENAK
arum says:
iya itu si wira
arum says:
ga bt sama wira sih tapi bt aja
arum says:
huah
tamboy says:
ahaha
tamboy says:
kenapa emang wira?

tamboy says:
pengen peluk arum
arum says:
aaah pengen peluk tami juga
tamboy says:

arum says:
oooh to twit
tamboy says:
c0cwItt b3uDh
tamboy says:
EH
tamboy says:
PARAH BANGEEEEEEEEET
tamboy says:
ganti ah itu primpict lu
tamboy says:
paraaaaaaaaah -_____________-
arum says:
hahahaha
arum says:
bagus
arum says:
aku nya lucuu
arum says:
hahahaha
tamboy says:
lucu gundulmu
tamboy says:
kamunya lucu
tamboy says:
akunya tai
arum says:
hahahaha
tamboy says:
eh fotoboks nya juga udah tuh
arum says:
iya
arum says:
lo ganteng tam yang
arum says:
ke tia
arum says:
htiga
tamboy says:
haha
tamboy says:
nulis aja ga bener mau sok muji
tamboy says:
ahahaha
arum says:
eh emang ganteng yang ke tiga
tamboy says:
ahahaha
tamboy says:
aku malah lebih suka yg ke empat
arum says:
ke tiga
tamboy says:
empat
arum says:
tiga
arum says:
tiga taaaaam
tamboy says:
empat ruuuum
tamboy says:
haha
tamboy says:
huahem
arum says:
tiga
tamboy says:
eh
tamboy says:
nyu
arum says:
apa ?
tamboy says:
gua ga sengaja megang upil
arum says:
JOROK
tamboy says:
ahahaha
tamboy says:
geli deh
tamboy says:
basah basah lengket
arum says:
dih apa ?
arum says:
upil ?
arum says:
iyuuh
tamboy says:
iya
tamboy says:
ahahaha
arum says:
jorokkkkkkkkkkkkkkk z
tamboy says:
ahahahahaha
tamboy says:
mau?
arum says:
kagakz tam
tamboy says:
hahaha
arum says:
sumpah jijik lo tam
arum says:
huahahahaha

aaih bingung mau bilang apa, yg pasti gua sekarang lagi sering nonton film film Disney haha nonton lagi tepatnya. gila ya, apalagi yg namanya The Lion King, gua sama si Hana udah kaya audiobook kalo ngobrolin itu haha. oya bagaimana kabarnya mutia? dia sedang kesal garagara seorang bule tengil haha , kalo nabol? makin putih -.- sebel deh , kalo cigi? makin cantik hahahahaha , kalo yeci? tengil setengil tengilnya ahuahauhaha , lalu bagaimana dengan gua sendiri? makin hitam, gelap, jerawat tak kunjung hilang -_-"

No comments: