Monday, 30 March 2009

akhirnya gua bisa online haha

halo semua, lama ya tidak berjumpa haha gua kemaren kemaren kaga bisa online karena kamar gua lagi di cat dan sedikit dirombak. gua kembali dengan berjuta juta kisah (apasih) , yg paling berkesan dan asoy geboy juga gaul selama itu adalah hari kamis. mari dengarkan ceritaku haha

hari kamis kemaren gua berkenala dengan dua orang sahabat yg satu mbak mbak cina yg satu mbak mbak babi model kalender bengkel haha pasti tau lah ya, siapa lagi kalo bukan Arum dan Pete. Arum kerumah gua dulu tapi, soalnya mau berangkat ke terminal Trans BSD nya bareng. oya kocak dah, waktu kita lagi nunggu bis, ada bapak bapak pdkt gitu sama si Arum ahahaha nanya nanya sekolah dimana, pergi sama siapa aja, mau kemana, ngapain ahuahauhaha parah dah pokoknya itu bapak bapak mukenye mesum (makanya rum, jadi anak jangan cantik cantik) -,- habis puas si Arum digodain bapak bapak, kita berangkat naik bis yg jam setengah 2. nyampe pim sekitar jam 2an, gua sama Arum keliling keliling kaya orang bego dulu sambil nunggu si Pete. habis ketemu si Pete kita ke sushi tei daftar nama haha , masa si Arum seenak jidat dia yg gede banget itu bilang ke mbaknya atas nama Pete ahahahaha parah banget bilang Pete gitu. udah deh selagi nunggu ada meja kosong kita fotoboks dulu doooooooong, kerjaan rutin ohoho, habis fotobox kita baru deh ke sushi tei. nah kan iseng yak si Arum ngeliatin buku tamunya, masa si mbaknya nulis nama Pete jadi Pepe? ahahahahaaha gua ngakak sama si Arum tuh, udah nama yg kita bilangin Pete, ditulisnya Pepe, masa ntar pas dipanggil 'mbak Pepe' gitu keras keras kan ga lucu. yaudah pokoknya kita berdiri disebelah mbaknya biar kalo ada meja kosong gausah teriak teriak manggil itu nama. di sushi tei kita kaya orang udik, fotofoto, ngetawain orang botak sambil nunjuk nunjuk, yg tolol tuh kita waktu nunggu makanan dateng agak lama tuh, pesenannya si Pete belom dateng. yaudah kan nunggu sambil fotofoto dan bercerita cerita.

pas makanannya dateng kita yg tadinya heboh banget jadi langsung diem krik krik. lagi pada ngunyah makanan dengan tenang gua nyeletuk gini 'waaaah makan....' si Pete ketawa sambil ngatain gua dongo. ini ya garagara gua udah lama ga jalan dan lumayan laper, gua ngomong 'waaah makan....' terus setiap gigitan dengan muka kaya anak gadikasih makan sepuluh taun -,-' udah deh habis makan kita jalan ke Starbucks, minum kopi (iyalah) gua diajak ngobrol sama mbak mbak Starbucks nya waktu nunggu minuman gua jadi. ternyata si mbaknya ini suka Beatles gitu, terus nanya nanya ke gua berhubung gua pake kaos Beatles juga. eh gua cukup malu maluin loh waktu di Starbucks, kan kita fotofoto yak, gua berpose dengan gaya mas mas tengil kacangan dengan rambut sisir kebelakang dan celana diperut, mau liat? silakan, tapi satu aja ya -.-

gimana? oke kan? ahahahahahaha
udah deh sekitar jam 5 kita pulang, naik Trans BSD lagi dan kita hampir aja ketinggalan bis. lagian bis nya lewat si Arum cuma nunjuk sambil ngomong gini 'looh, itukan ya bis nya' bego abis langsung dah kita lari ngejer itu bis haha untung di berenti di haltenya agak lama. parah banget ya itu gua celananya udah melorot melorot ga keruan kaya anak punk gaul jakarta -.- terus nyampe deh dirumah sekitar jam 5an, dan mereka kerumah gua dulu main. biasa lah ya, kan udah lama ga kumpul bertiga gini hehe. dirumah gua ya fotofoto dongo lagi, dan gua foto mas mas tengil kacangan lagi. oya masa si Arum waktu Pete bilang mas mas kacangan dia ngakak parah dah haha aneh.
dikit aja ah fotonya gua males ngapload hehe , sekitar jam 8an udah pada pulang deh tuh. waaaaaaaaaaaaah seneng banget dah gua pokoknya kamis kemaren :D
lalu bagaimana dengan hari Jumat Saptu dan Minggu? kalo Jumat sih biasalah ya Jumat gua bawa gitar, terus apaya? ga terlalu inget juga ya gua haha yg pasti weekend kemarin asoy lah ya. saptu kaga ada tutor, pas banget tuh gua emang lagi kepingin bangun siang, minggunya nganggur. oya gua ngatur kamar gua, jadi lebih rapi palagi udah di cat ulang hehehe. dan anehnya gua ngerasa weekend kemaren kaya udah seminggu libur hahaha aneh. makanya weekend kemaren gua bener bener kangen sama para Monkeys ini. ya begitulah kira kira cerita gua. oya tentang hari ini? lumayan asik, gua sama si Hana banana barbara baby kusayang ini tadi menceritakan ulang secara detail tentang The Lion King dari pertama sampe habis plus lagulagunya ahahaha. paling asik kalo kita lagi ceritain ada Timon sama Pumbaa nya. gua hari ini lupa bawa bekel, sial jajan deh jadinya -.-' tapi yaa so far so good lah ya today ohohoho

1 comment:

Arum Sabarina said...

hahahah seru yaa hahaha muka lo tam HUAHAHAHAHAHA dasar mas-masa kacangan !