Monday, 2 March 2009

alseace 2009

kemaren gua nonton alseace dong hahai, keren lah lumayan kemaren menghibur lara dan melepas kangen sama albsd wkakak. oya kemaren shasi pulaaaaaaaaaaaaang! gila kangen banget, udah lama banget ga ketemu. bener bener lama, sampe dia aja ngeliat kita katanya udah pada gede gede haha. di alseace gua ketemu sama mikey (iyalah) , gua ngakak dah kemaren ngenalin si dudy sama mikey. mukanya mikey kocak banget soalnya, beneran kaya remaja mesjid yg dicampur muka abang bangunan. menurut gua alseace kemaren lumayan seru, apalagi gua banyak ketemu orang orang yg gua sayang (contohnya, dea) hem tapi sayang banget arum gaikut :'( dia sakit, gejala tipes sama DBD kalo ga salah. kasian yaa, cepat sembuh arum sayaaaaang. orang orang pada nanyain gua betah kaga di 78 haha ya gua jawab betah, tapi gua juga cerita sama si edo tentang para lelaki bangsat itu, terus si fariz kan ngambil makanan gua terus tuh ya biasanya kan waktu dulu dia kalo gitu gua suka marah (iyalah, ngambil makanan orang ga kirakira) tapi kemaren gua marah malah kepingin nangis. habis, gua kangen diperlakukan bercanda sama temen cowo gitu. aih jadi curhat gue -,-' haha ya gitu deh pokoknya kemaren gua kangen kangenan banget sama mereka.

oya si yeci kan nitip fotonya siksa kubur ya, cuma buat bercandaan doang sih, tapi gapapa lah gua iyain aja. eeeeh tapi ternyata gua gabisa dapetin, soalnya itu crowd nya PARAH BANGET. rusuh gitu yg pada moshing, gua sih masih kepingin idup ya jadi gua memutuskan untuk mundur dan nggak jadi ngambil foto mereka. pas The S.I.G.I.T aja juga parah, padahal gua suka. rektinya kereeeeeeeeen gua dapet tuh fotonya hahai, tapi gua hampir kena pukul tuh disitu. langsung si dudy ngajak gua nonton dibelakang aja, yaudah daripada gua kena pukul terus jadi bego kan repot gua gabisa ikut UTS -.- yg seru tuh pas maliq doooong, lale nya cakep bangeeeeeet, angga nya juga mantep badannya. mengingatkan gua sama si '15' hehehehehehehehehe :D ah tapi kemaren payah nih gua gabisa tembus backstage, garagara yg jaga tuh ibuibu POMG gitu. padahal setiap taun gua mulus mulus aja masuk. ah tapi akhirnya gua bisa ngeliat lale sama angga secara dekat juga (kelewat norak deh gua) waktu pulang, kan didepan bank muamalat samping masjid asy-syarif al azhar bsd itu kan gua naik motor sebelah motor gua ada lale sama ngga dimobil mereka dengan kaca yg terbuka! wow ganteng bangeeeeeet itu yg namanya lale hahaha dan kalo diliat liat dia mirip fadil ya wkakak.


huaaaaaahem kirakira begitulah alseace kemaren hehe, so bye bye! ;)

No comments: