Wednesday 4 March 2009

Mid Semester

tai mid semester gua kerjanya begadang melulu haha gua ga sempet terus mau online. setiap mau online malah buka web nya cambridge buat download soal -.-' yg parah tuh yg pas mau ulangan matematika, gua kan ef ya tuh pulang jam 9 tapi gua ke mcD dulu sampe jam 10. terus belajar sama nabol by phone sampe lewat tengah malem. udah gitu gua gabisa bobo lagi. ckckck gimana ntar pas kimia ya? waduh bisa ga bobo beneran gua! huaaaaaaaaaaah cepatlah selesai wahai mid semesteeer.

ngek ntar kalo IGCSE gimana ye? mokat gua tuh gila mid aja gua udah begini, IGCSE gimana hahahaha stres oh streeeeeeeeeees. tapi mid ini gua cuma belajar yg bahan IGCSE nya aja, kalo yg lainnya sih bodoamat. ada Gita Kusuma, Almira Ginting, dan Fabiana yg senantiasa membantu haha. habisnya anak anak monyet duduknya jauh, absen nya rentetan dah mereka. lah gua terpencil di absen 3 -.-' tapi selama ini sih urusan kerja sama sih lancaaaaaaaaaaaaar haha semoga yg pelajaran IGCSE nya juga lancaaaaaaaar amin amin amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ;)

No comments: