Monday 23 February 2009

monday oh monday

pagi ini gua dateng kesekolah pas banget gerbang mau ditutup, pas banget ketemu nabol. jam setengah 7 pas gua nyampe oye! mantep kaan, udah gitu gua ga upacara lagi. gini ceritanya, gua emang dari awal ga niat upacara eeeh kok ya topi gua ilang! gua sih rada kesel tuh, gua cariin kemana mana, nanya pak darmin, sampe meriksain loker orang ga ketemu juga. udah lah gua pasrah aja turun kebawah. si arya tibatiba nanya gini, "lho, utami gapake topi?" (ngomong dengan logat medok nya dia yg khas) gua ngangguk aja. terus dia ngajakin beli di koperasi, yaudah gua setuju aja. maka ikut lah gua dengan dia ke koperasi. tainya, koperasi tutup! babi kan gua udah kehabisan akal, akhirnya gua memutuskan buat madol upacara dan ngumpet dikelas. gua sama arya bekerja sama memajukan loker biar bisa ngumpet dibelakang situ. udah deh kita ngumpet kaya orang bego haha. ga lama kita ngumpet ada yg masuk, gua ngintip di selasela loker, ada pak darmin dateng. yaudah gua sama rya diemdiem aja sampe dia keluar. terus ngobrol macem macem, dia curhat gitu tentang mantannya yg gatau diri itu, ngobrolin tentang keluarga gitu, malah gua pikir kaya jadi sesi curhat bersama arya kristanto -,-' krik haha. lagi asik asiknya ngobrol, ada orang lagi buka pintu. kali ini ngebuka pintunya agak misterius "krieeettt" berdenyit gitu, kaya film film horor. gua ngintip, kali ini guru yg masuk. gua udah takut aja tuh (akhirnya takut juga) , si arya udah kelabakan dan kaki gua udah kesemutan ga karuan. udah gitu nih guru lama banget, mana dia jalannya pelan pelan gitu kan gua makin deg degan. akhirnya dia keluar juga setelah beberapa menit didalem kelas. fiuuuuuuuuuhh langsung gua sama arya benerin kaki yg pegel banget ini haha. udah kan tuh upacar selesai, gua sama arya akhirnya memberanikan keluar dari gua tempat kita bersembunyi (krik) . eeeeh pas keluar, ada kakak kelas 12 (gua gatau namanya, tapi gua julukin dia si kakak galak) si kakak galak ini ngomong gini "hayoooooooo madol ya?" kita iyain aja, habis mau gimana lagi. eeh ternyata dia baik lho, baik banget! kita ga diapa apain, malah dia kagum karena ga ketauan wkakak. iyadong kak, tamboy gitu dilawan soal ngumpet. aku kan juara dunia petak umpet! KRIK KRIK -,-'

setelah insiden ngumpet dari upacara, pelajaran hari ini gua jalani dengan okeoke aja. pas pelajaran biologi tadi entah kenapa ide jayus gua keluar semua, hampir semua nomer yg dibahas tadi waktu ngebahas paper 1 IGCSE taun 2003, itu gua ngejayus parah banget (kata orang orang) . yg masih gua inget dengan jelas tuh waktu si hario ngomong gini, "number 21 blabla, please (menunjukkan kepada siapa gitu soalnya)" terus gua bilang gini "kalo XXI gimana sir?" heeeeeeeeeeem krik krik krok krok kruk kruk krak krak itu baru satu dari 27 nomer yg udah dibahas -,-' oya gua seneng banget hari ini banyak yg ngerespon gua cerita tentang spongebob. sampe sampe erino aja tau banyak cerita tentang spongebob. tapi yg gua agak kecewain itu si cigi sama yeci, si yeci bilang "aih kamu stupid banget dah daritadi ngomongin spongebob" dan cigi banyak cerita yg lupa. palingan nabol yg masih semangat nanggepin haha, si mutia lagi gua tanya spongebob ada juga dia bilang "iiiiih taylor swift aaw aaw love story" zzzzzz udah hampir sebulan dia dengerin&nyanyiin tuh lagu terus. aih gua jadi udah ga sabar kepingin nonton spongebob the movie special ulang taunnya dia hari jumat nanti jam 7pm di Nickelodeon! oya gua lagi suka banget nih sama ceritanya spongebob yg episode dia main orkestra yg dibikin squidward karena si squidward nya ditantang squiqwilliam (temen squidward dari sekolah musik yg sombong banget) . tadinya kan band nya squidward waktu latian ancur banget, tapi spongebob baik banget mau nolongin squidward buat bikin band nya jadi bagus. akhirnya ya jadi keren, lagunya aja enak judulnya "sweet victory". terus daritadi juga gua nontonin video dragonstea din tei di iPod nya yeci sama cigi hahahahaha tuh video goblok abis dah. apalagi yg versi vietnam sama indonesia, yg versi vietnam nama penyanyinya "vuha" kalo yg Indonesia "barakatak". oya nih video gua liat pertamakali tadinya di blog si ayuthia, terus gua suka (banget) dan terus gua cari satu satu versinya haha. yg paling yahut ya dua itu tadi gua sebutin. udah yg pas barakatak tuh judul lagunya "buka bukaan" , yg vietnam sampe gua dengerin baik baik katakatanya biar bisa gua dapetin liriknya, dan akhirnya gua dapet tuh liriknya haha bego abis deh. aman cewe yg di versi Indonesia nya kaya psk warung gitu -,-' hahai pokoknya hepi hepi coy ah, tapi pas pelajaran si maria (matematika) gua kesel banget dah, apalagi nabol kasian. gitudeh pokoknya diatuh malesin banget.

tapi ya so far hari ini oke lah yaa, gua seneng lah. untuk hari senin ya cukup seru hehe. apalagi tadi pas pulang sekolah kerumah nabol bikin tugas pkn, tapi mutia gaikut ternyata dia ga sekelompok huhu. oya gua tadi pulang sama ayah, gajadi naik trans bsd soalnya kata ayah ntar nyampe rumah kemaleman lagian juga kan ujan gitu hehe maaci ayaaaaaaaaaaaaaah. dirumah gua nontonin adek gua rambutnya dipotong ibu gua, terus kan rambutnya berserakan gitu dilantai ada yg menggumpal gitu jadi satu udah kaya bulu ketek -,-' hahahaha gua ngakak ngeliatnya. terus ibu gua nawarin motong poni gua, tapi gua gamau. sayang aja gitu melihara poni terus dipotong, ya walopun semua orang bilang kaya anak emo/alay tapi gua agak sayang aja. yg parah si nabol bilang gini "mana ada john lennon poninya seidung, ada juga kangen band yg gitu" aeh sedih gua dibilang gitu haha and yeahs baby my poni is seidung! heeeeeem bayangin aja udah kaya alay gua lempar lempar poni melulu. hauhauhau ntaran ajalah gua potong pas mendekati gua ulangtaun hahai. udah deh terus gua mandi, makan, belajar. oya makan hari ini enak dah, si encus masak sate hehe. hem tapi bentar lagi gua udah nggak ngerasain masakan dia lagi deh :'( aeeeeeeeeeeh encus jangan pulang doooooooooooooooong hueeee............................................................................................................................ ehem, ya begitulah. terus gua akhirnya selesai juga ngerjain itu kimia HAHAHA asik asik sekarang gua bisa bobo dengan tenaaaaang.

No comments: