Wednesday 25 March 2009

I'm back!

heey akhirnya gua bisa juga post lagi hehe , gua kembali dengan sejuta cerita -,-' ohohoho jadi ya hari ini itu asik. karena besok liburrrrrrrrrrrrrr jadi gua bisa main sepuas hati kemana ingin pergi. apalagi menurut gua pelajaran hari ini ga membuat gua terlalu pusing. pelajaran pertama, Bahasa Inggirs, kosong soalnya Mam Neta ga masuk tapi diganti ada guru apaguagangerti gitu haha itu juga dia masuk cuma sekedar berkenalan dengan kita. terus pelajaran selanjutnya Fisika, tentang Convection Radiation dan blablabla, lalu istirahat. heem oya pas istirahat tadi gua sendalnya disita dong hahaha mana itu bukan sendal gua kan sendalnya si Nabol. kata guru yg nyita gini "kamu SMP mana? " gua jawab albsd , "oh pantesan, kebiasaan dimanja sih SMP nya.." huahahahahaha parah banget ya ngenyek alajar banget -.-' yaudah deh jadi selama beli makanan di kantin gua nyeker cuma pake kaos kaki.

habis istirahat pelajarannya si Topan juga enak, kimia, tadi nonton pelem tentang anak yg bernama Lorenzo Murphy Odone yg terkena penyakit ALD (apa kepanjangannya gua lupa) . sumpah ya ini penyakit serem banget, kasian gua ngeliat si anaknya kaya sakaratul maut tiap hari. tapi berkat si Orang Tua yg gigih dalam mencari obat penangkalnya, si Lorenzo ini dapat bertahan hidup hingga lewat batas umur yg dokter katakan (dibilang idupnya cuma sampe umur 8 taun, nyatanya kaga) . obatnya dinamain Lorenzo's Oil , film nya juga ini judulnya hahaha. eh tapi parah dah, kan aturan nontonnya cuma sampe sebatas bel istirahat kedua tapi kita terus nonton sampe jam terakhir mulai. yaa nontonnya sama sir Taufan sih, cuma pas kita balik ke kelas sir sapto marah katanya kita udah hampir sejam telatnya. dia kesel gitu, serem banget ya kalo marah. padahal paginya gua baru bilang ke Nabol kalo dia itu (lumayan) ganteng kalo lagi ketawa hahaha.

sekitar jam 2an tutor Biologi dimulai. gua duduk berdua sama Mutia gitu didepan, anakanak monyet yg lainnya pada duduk dibelakang katanya dingin gitu. gile, gua aja udah kedinginan didepan mereka bilang panas hahaha dasar kulit badak. sebenernya ya hari ini tuh almost perfect kesenengan gua, cuma akhir akhir nya mood baik gua itu dirusak sama si Cibang -_-" aah tai babi , kan waktu tutor Biologi gua ngelawak 'stomata' gua bilang 'saos stomata' dan orang orang yg nanggepin lawakan gua itu cuma ketawa garing ngenyek gua gitu. tapi si Cibang ini malah bilang "ha ha ngelawak lo" dengan nada superrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr nyolot. ih ganggu mood gua banget deh, gua kan ga pernah tuh nanggepin lawakan lawakan dia yg jauh lebih ga mutu itu, lagian juga dia sebel sama gua ga ada alesan terus sekarang begini kan gua gondok. langsung mood gua jadi jelek, manyun melulu sampe sore tadi. tapi udah agak lamaan mood gua udah kembali karena The Beatles tentunya hehe . apalagi pas lagu Hey Jude yg 'hey jude, dont make it bad. take a sad song and make it better...' gilaaaaaaaaaa gua langsung terenyuh dan senyum sendiri ahahaha maaci ya bang Paul! wkekekekk

oya omong omong besok libur ya, huaaaaaaaaaah asik! bisa bangun siang, gausah mandi cepet cepet, ga perlu belajar dengan mata seperempat watt, main sesuka hati, dan yg paling penting.............................................................................................................BESOK GUA JALAN SAMA MY SUPER BESTFRIEND RAHMAFITRI ARUM SABARINA!! yipppieeeeeeee asik bangeeeeet hahai semoga besok jadi ya Allah, AMIIIIIIIIIIIIIN hehehehe :D

No comments: