Friday 13 February 2009

genjreeeeeeeeeeng!

ehalohalo gua mau ngepost buat yg kemaren, kemaren gua gabisa online soalnya lagi nginep ditempat ayah hehe. kemaren adalah hari yg lumayan sepi. kenapa? gua cigi nabol radang, dan yg bertahan masih disekolah cuma gua sama nabol. cigi aja dari pagi gasanggup ngomong, sampesampe dia jam 10an pulang haha. mutia sama yeci aja kemaren kalem gitu. gua bawa gitar gabanyak nyanyi, cuma pagi doang sama sore pas pulang. si nabol lagi haha, suaranya udah kaya shakira keselek mulan jameela. jadi seksi tai begitu hahahaha. gua sih suaranya masih normal, seenggaknya masih bisa nyanyi. terus tumbenan aja si mutia pulang duluan dan tepat waktu, jadi tinggal gua sama nabol dan juga yeci yg nggak jadi robud haha. nyanyi nyanyi, gosip, makan. dikantin ketemu si itu, siapa namanya, temennya nabol, si SARAH hahahahaha dia juga mules gitu. yampun hari jumat yg krik krik
udah deh jam 4an pulang dijemput ayah, terus pulang dulu jemput adek sama ambil baju baru pergi deh berangkat ke apartemen ayah yg berlokasi didaerah tanjung duren. oya aduhai sekali kemaren makan malem pake yg berminyak dan digoreng -,- PINTER BANGET hahaha udah gitu yg lebih asoy geboy lagi gua gabisa bobo semalem, pilek meler teruuuuuuuuuuuuuss, batuk batuk terus, suaraku serak kaya kodoook hem. ya intinya kemaren hari yg kurang menyenangkan, tapi juga kurang ngebetein (?) haha yaudah lah ya, hari ini semoga menyenangkan dan besok JADI JALAN BERLIMA! AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN ehehehehehe :D

No comments: