Thursday, 12 February 2009

life is good

weeeeeeeyah hari ini gua ngantuk lagi dah tadi pagi -,- tapi gua ga ketiduran dooooong dikelas haha. oya asik dah hari ini ada olahraga! woooooohooooooooo main basket gitu, latian free throw. gua cuma masukin sekali, ganiat sih haha. terus ya si nabol kan daritadi nyanyiin lagunya shakira yg hips dont lie, dengan suara yg lumayan mirip dengan shakira haha. gua tambain aja pake bola basket dua biji gitu jadi toket purapuranya terus gua goyanggoyangin biar kaya di videoklip nya wakaka. itu pokoknya bodoh sekali tadi. eh enak juga ya olahraga sama pak rijal, lari pemanasannya cuma 3 kali terus istirahatnya cepet auouo. udah deh habis olahraga terus ke kantin, beli roti bakar dan ngegosip haha. teyuuus naik keatas ganti baju dan blabla, lalu masuk lah pelajaran selanjutnya yaitu biologi. pelajaran biologinya agak ngenakin sedikit, buktinya aja gua sambil liatliat buku biologi bisa nyambung haha.
eya, masa ya tadi kan ulangan ya ternyata agama, gua gatau! lupa gitu ceritanya haha, yaudah gua bacabaca dikit gitu sebelum ulangan. dan tainya, gua lupa pas ulangan hauhauha. stupid banget pokoknya gua lupa benerbener lupa, ngartiin ayat yg gua tau cuma 'wa' yg artinya itu 'dan' hahahaha goblok abis. tapi gua gabisa nyontek gitu, salah strategi tempat duduk gua ceritanya. yaudah deh gua nyontek seadanya dan berpikir seadanya. hem yea, hari ini cukup fun tapi hari ini gua belum ngeliat gerrr atau pun macarel hari ini huhu -,- yaa biarlah, siapa tau besok bisa ketemu kerokerokero (ketawa ala sgt. keroro) eh iya, gua ngepost kali ini di EF lho. tauga kenapa? soalnya internet gua lagi tai lagi, so ya gua mumpung hari ini EF jadinya bisa ngepost haha dan hebatnya kan gua ngepost tepat waktu. lagian gua dateng ke EF nya kepagian, sampesampe gua sempet nonton american idol disini heahaha. sambil ngepost gua ditemenin natut ngobrol HAHAHAHAHA (selamat yaa) terus datang lah 4 ekor manusia kelas gua, raymond kakak prycill sama betsy haha. karena gua lagi ngepost ya, gua nitip dah tuh buku gua taroin di meja sama prycill hahaha maaci yeaaaaaaaaaaaaaaa ;)
weh gaasik nih ya EF berarti ketemu si tua bangke lagi (doraeamonn), dan juga ga ketemu si kribo itu karena dia udah pindah ke EF cabang baru aaaaaaaaaw huwaw yayaya sudah lah, udah jam segini bentar lagi masuk. hem pengen cepet pulang, terus minum susu, sikat gigi cucimuka cucikaki terus bobo hehe BABAAAAAAAAAAAAAAAY

No comments: