Saturday 14 February 2009

malam minggu

malam minggu gua diisi dengan radang dan pusing pusing. hari ini aja gua baru makan tadi malem, itu juga karena tenggorokan gua lagi mendingan. coba nggak sih ya gua nggak makan -,- daritadi pagi gua cuma makan mie kuah (itu juga ga abis) sama donat, dan nggak minum susu dancow coklat nikmat hingga tetes terakhir haha. oya hari ini hari palentin yak, tadi si ira sama fabiana sms hepi palentin gitu. agak aneh yea, dulu gua waktu SD sampe SMP gaada tuh yg namanya palentin palentinan. ada juga segala sesuatu yg berbau cokelat waktu itu kal dibawa kesekolah disitain bzzt. ya terus hari ini gua ga ngapa ngapain, kerjanya nonton TV, minum susu, online dan blabla yg ga penting. dan gua berencana hari ini mau nonton TV sampe tengah malem biar bobonya nyenyak. dan besok gua harus bangun sedikit lebih pagi dari hari minggu yg biasanya buat pergi ke daerah senayan buat tes atletik dari sekolah gitu, tapi sebelum tes dimulai kayaknya sih gua mau jalan dulu haha yahoooo gua kepingin beli CD, komik, dan lain lain ehehehehehehehe. oya sampe sekarang gua masih bingung enaknya besok gua bawa kamera apa nggak, soalnya gua kepingin hunting juga. huwew bingung ahelah -,-' hem yea I wish tomorrow would be a day like what I expected, AMEN! auououououooo soo babay bay bay bay ;)

No comments: