Monday 16 February 2009

ordinary monday

oh yeaaaaaaaaah monday again and I hate it. why I hate monday? because monday is a day which I have go to school earlier than other days and I hate the uniform too haha iya gua harus bangun dan berangkat lebih pagi, karena kalo nggak akan kena macet yg sangat parah. padahal gua sangat mengaharpkan itu biar gua gausah sekolah haha. senin sih yaa gitu deh jalanan bisa beda dari biasanya. seragamnya juga gua gasuka, putih&putih. ga keren aja gitu keliatannya. udah gitu kan rok gua yg putih ini lebih panjang dibanding yg abuabu. kalo abuabu masih agak pendek dikit lah, lebih enak. ah pokoknya menurut gua hari sama sekali gaada yg WAH gitu. everything's seems soooooooooooooooooooooooooooooo ordinary, nothing spectacular. haha apa dikarenakan gua dan sebagian monkeys terserang flu? sepertinya juga nggak. hem yasudah lah gua bingung mau cerita apa. hari ini adalah hari yg biasa saja. well, bye bye then!

I wish tomorrow will be better, AMEN!



P.S. naboooooooooooooool ayo kita bikin band! :D

No comments: