Sunday 15 February 2009

love today!

hari ini gua bangun pagi lho, pagi ga sembarang pagi haha bener bener pagi! jam 7 gua udah bangun mameeeeeeeeeeeeeeeen (Y) tauga kenapa? soalnya, ibu gua kan pamit gitu ke gua mau kebogor. naaaaaah tapi ternyata adek gua juga ikut pergi, jadilah gua kaget kan dikamar sendirian gitu. langsung gua loncat keluar kamar hahahaha bego banget -,-' pas bangun gitu kepala gua masih pusing pusing gitu, mau bobo lagi dikamar tante. tapi tantenya bobo melintang ga kerukeruan haha yaudah gua duduk didepan tipi sambil cengo kaya orang bego, ngeliatin hp sambil mikir "kok hp gue item ya layarnya?" tapi lamalama sadar juga kalo batre hp gua abis. langsung aja gua kekamar ngecas hp sama ambil kacamata dikamar ibu, terus online gitu. heran juga gua, biasanya kan pagipagi gitu yg online gaada yg bagus kok ini ada arum tersayang yaaaa? hahaha yaudah asik kan gua sapa, kangen banget sih. terus kita ngobrol gitu lama, cerita cerita. ga lama terus cigi sama yeci online, ngobrol tambah lama. pas udah mau off, si pramo nyapa gua disaat gua udah mau off, kasian banget dia ngomong "hola" gua ngomong off maaf" gitu hahahahaha. udah deh gua liat jam udah jam 10 kurang seperempat, padahal bisnya kan jam 10.15 haha anjret gua langsung mandi. hebatnya lagi, gua sempet sempetnya keramas! haha yoi banget kan. udah deh terus gua minum susu, pake sepatu dan ciao gua cabut.
dijalan gua bingung sendiri mau ngapain, soalnya gua lupa bawa komik dan psp dibawa adek gua. yaudah gua dengerin lagu aja sambil nonton TV sama smsan. mau online tadinya, tapi mengingat ebuddy gua kaya tai sekarang ini jadinya nggak online -,-' oya gua dapet panggilan baru buat ini anakanak monyet (tentunya gua juga) adalah, mumu (mutia), nana (nabol), cici (cigi), yeye (yeci ;kalo yeye sih gua manggil gitu udah lama sebenernya haha) dan gua tata -,- masa kata nabol nama nana kaya tukang nasi? hahaha goblok abis. ehem, udah deh terus sampe akhirnya di senayan jam 11 lewat dikit. gua sial banget, kan ujan tuh gua jadinya keujanan. untung gua bawa topi mamen haha. dan gua kan ga berani nyebrang ya, jadinya gua nunggu itu jalanan bener bener sepi. sayangnya tidak, baru juga gua ngelangkah dari trotoar mobil mobil gaada yg mau ngalah. eeeeeh untungnya ada security disitu jadilah gua minta bantuin nyebrang haha. gua bilang gini, "pak bantuin saya nyebrang boleh?" katanya, "oh iya dek, ayo ayo. kasian adek daritadi saya liatin kamu ga nyebrang nyebrang padahal ujan gini" haha udah deh terus gua nyebrang dan langsung masuk ke senci dilobi nya. disitu gua kaya orang bego keliling keliling sendirian. gua lupa kalo si yeci tuh udah sampe daritadi haha, yaudah akhirnya gua sms dia kalo gua udah nyampe. terus ketemu deh si yeci, galama habis itu dateng si mutia sama nabol. eh gua akhirnya ketemu si akbar juga (adenya nabol) kocak abis tuh anak haha, mirippppppppppppp banget sama si nabol. udah ketemu gitu terus kita jalan kebawah gua mau ke ATM sama ke tempat CD mau nyari albumnya MIKA. eeh tapi cigi udah dateng, yaudah balik lagi deh kita kelobi. tapi pas kita udah liat cigi, soksok gatau gitu terus balik badan pergi haha. si cigi lagi larilari ngejer kita kaya beneran mau ditinggal. hem terus jalan kebawah, gua ke ATM, terus ketempat CD. oya pas lagi jalan gitu, tibatiba gua nyeletuk gini "woy, kita jalan ya berlima?" ehehehehehehe gua cengar cengir gitu, terus mereka juga. aih seneng banget tadi. udah deh terus makan ditraktir cigi sama yeci yg waktu itu ulang taun belom nraktir wkakaka. makan di avenue pizza dan fotofoto disitu. yg bego itu pas lagi fotofoto, gua baru sadar kalo batre kamera gua abis! oemji syit banget hem -,- yaudah jadinya ga banyak fotonya, sekali foto kalo bisa ga aib dan benerbener bagus haha. minta tolong waitress nya buat fotoin, udah gitu difotoinnya dari atas lagi dan nabol ga terlalu keliatan. hem ga profesional nih, tapi ya gapapa lah. daripada ga foto samasekali hehe. masa ya tadi gua&mutia main gigit gigitan deh ih geli banget. tapi ini jadi nemu mainan baru, kan dulu headbang gitu, terus tabok tabokan, terus jebot sama ayam, dan sekarang gigit gigitan haha. ini gigit bukan sembarang gigit lho, gigit beneran! aeh haha. hem udah deh, habis makan terus sholat dan setelah itu photobox. eh ngeselin banget tauga, kan di M-photo nya kan kita foto tiga kali ya, itu foto yg pertama gatau kenapa gitu kayaknya dia lupa nyetak apa gimana gangerti terus gabisa kecetak gitu. padahal foto yg lain bisa. kita foto yg pertama padahal itu lucu banget, berlima semua gitu dan itu kita foto box nya beda. hem itu mas masnya goblok juga ya, udah tau box yg ini rusak gitu bukannya kita disuruh foto di box yg sebelahnya malah didiemin aja sama dia. udah deh gua&nabol adu bacot sama mas masnya. tapi karena si mas masnya ga bertanggung jawab, akhirnya kita minta duit kembali aja. lagian udah jam 3 kurang, takut telat ntar pas tes atletiknya. yaudah langsung deh kita cabut dari situ, naik taksi ke lapangan madya.
sampe sana kita agak kaget, kok masih rame (banget) ya haha. yaudah gapake basa basi langsung dah ganti baju. terus lari, gua larinya sama cigi nabol yeci. sedangkan mutia lari sama deva pea sama titi. misah sendiri dia haha kacian, LOH? wkaka udah terus habis lari balapan dah kita, gua menang dong dengan sedikit curang haha. oya, gua ketemu si cebol sama senior lho (dua orang yg tai) haha gua liatin dengaan harap gua diliatin balik, eh gataunya enggak haha -,-' gaasik nih ah cebol zzzz. lalu kita ganti baju dan pulaaaaaaaaaaaaaaaang. pas lagi jalan ke parkiran, ada si akbar (lagi) haha gua ajak ngomong, nanyain suka makan apa, suka Queen nggak, gua suruh ngatain nabol. hem kalo dipikir pikir ya, dia sifatnya agak kayak adek gua deh ya. hem masa si akbar takut dah sama gua hahaha aneh, gua kan cakep gini masa ditakutin KRIK KRIK KRIK. udah terus say goodbye and bye bye to others, terus gua pulang tapi nganterin mutia dulu ke senci. udah deh terus gua cabut pulang dianterin ayah.
woooooooooooheyaaaaaaaah hari ini gila gua seneeeeeeeeng banget banget banget banget banget banget! bahagia tuh bener bener bahagia yg yaoloh bener bahagia. ganyangka ternyata bisa juga akhirnya kita monkeys ini jalan. hem semoga kita terus langgeng ya persahabatannya haha, AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN. well gua mau bobo dulu, kepala gua udah mulai keliengan lagi nih. sugeng ndalu! :D

No comments: