Wednesday 18 February 2009

niatku gagal lagi, tapi kali ini seru!

hari ini gua hampir aja nggak sekolah. gua udah seneng tuh ya mobil pagipagi eror, gabisa di starter haha eeeeeeeeh gataunya jadi juga berangkat naik taksi dan sampe disekolah nggak telat -,- sebel banget sih tuh tadi pagi. tapi makin siangnya kok hepi hepi aja ya gua? gatau kenapa menurut gua hari ini seru banget, gua juga nggak kecewa gajadi madol. oya tadi masa gua kata orangorang hiperaktive banget dah. ya emang sih, gua akuin gua gitu. haha pokoknya tadi orangorang gua gangguin dah, terus gua bergayagaya kaya model foto kalender bengkel, nutupin muka pake anduk terus pake kacamata, loncatloncat sampe si sarah takut haha, dan hal hal aneh yg bisa membuat anda semua mati ketawa -,- hem hari ini gua pulang sore lagi, tapi bukan buat main melainkan tutor biologi. asik nih tutor gua sama anakanak (kecuali yeci, karena dia setia nunggu pak hario dikelas) telat lagi haha. udah gitu telat sambil bawa makanan lagi wkeke. gua&nabol bawa ketoprak, cigi&mutia bawa bakmi. untung ya enak tuh kalo sama pak hario dikelas boleh makan. yaudah gua makan dah sama anakanak dengan polosnya haha. enak dah belajar sama dia, pelajaran masuk. tapi giliran ulangan BLANK semua zzzzzzzzzzz aneh kan? ckckck yg salah siapa dong ya jadinya? hahaha. oya masa si nabol gambar masmas ngintip lagi dikertas latian IGCSE dia haha entar pas IGCSE beneran dia gambar juga lagi? wkakaa aja aja ada. ya sudahlah gua capek, mau istirahat terus belajar lagi. babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay :)

salam manis, tamboy winston lennon

No comments: