Friday 20 February 2009

barusan aja post (bag. 5)

weeeeheya heyooooo gua kemaren lupa ngepost nih cooy haha, jadi sekarang deh gua baru ngepost sekalian buat yg hari ini hihi :)

Thursday, 190209;

kemaren lumayan asik dah, apalagi yg pas EF nya hahaha. gua sama si kakak bertingkah aneh lagi. jadi kemaren tuh kan disuruh main drama dramaan gitu per kelompok, naah gua kelompoknya sama kakak, kak diah, sama meong. si meong sama kak diah jadi pasangan suami istri, naaah gua sama kakak jadi guru. ceritanya tuh anak mereka masalah gitu. kita bikin lah masalahnya. dari masalah anaknya berimajinasi menjadi spiderman sampe manjat gedung sekolah, terus yg anaknya narinari diatas meja, sampe perang makanan di kantin hahahahaha. aneh deh pokoknya, terus si orangtua kan nyalahin gurunya, kita jelasin aja kalo sebenernya kita tuh terobsesi bikin restoran yg namanya krusty krab dan mrs. puff driving school. jadi kita maklum banget kalo anakanaknya bertingkah anehaneh (freak kan?) . oya terus yg kocak lagi, kan gua sama si kakak duduknya ga bareng, dia disebrang meja gua. naah kalo pas si Eamonn nya lagi ngebelakangin kita, kitanya mukul mukul meja terus tepuk tangan dengan irama "dung dung prek" nya we will rock you-Queen. asik lho, terus kita juga nyanyi we are the champion ala opera gitu haha. terus pas lagi ngerjain task, gua nyanyi obladi-oblada dan si Eamonn ngejek gua katanya "tuh lagu kuno, jelek" anjing banget kan langsung aja gua fuck in pas dia lagi mantatin gua wkakak. brutal ya gua? -,-'

aneh ya, kejadian yg benerbener terekam dikepala gua itu pas di EF, padahal disekolah juga asoy lho. tapi gua lupa, maklum lah ya banyak kerjaan haha. eh iyaya, kemaren gua disekolah ada apaan ya? aeh lupa beneran gua nih anjeeeeeeeeeeeng haha. yaudah lah sekian untuk kemarin.

Friday, 200209;

hari ini hari yg asooooooooooooooooooy banget! tapi pagipagi gua sempet bt karena dimarain mutia haha, marainnya kaya ibu gua dah dia makanya langsung manyun ga karuan gua. tapi terus siangnya udah baek kok. asik dah ya tadi gua ga nyangka ulangan kimia gua LULUS tanpa remed untuk pertama kalinya WOOOOOOOOOOHEYAH :D seneng banget gua! hehehehehehe. dan seperti biasa, jumat gua bawa gitarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr mameen, juga gua hari ini gua bawa kamera. udah lama ga fotofoto. dan hasilnya cukuo banyak jug yaaaa. oya akhirnya gua mendapatkan chord lagu dragonstea din tei yg versi vietnam haha. kocak abis tadi nyanyi dikelas. waah pokoknya hari ini gua seneeeeeeeeeeng banget :D
feat. daniel haha
fly and still my guitar gently weeps
bapak sapto
HAHAHAHAHA pengemis gambir
I see a shilouetto of a man
chemistry time!
my mutia
see? how fun today is hihi. well its late now, I wanna read some comics that I bought today and I promissed to nabol to call her tonight. because I have a 'nice' freetakj hours hehe. so babaaaaaaaaay!

No comments: