Wednesday 11 February 2009

kerokero!

hari ini entah kenapa penyakit ngantuk gua kambuh lagi -,-' gua dimobil waktu berangkat sekolah enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget bobonya. udah gitu pas pelajaran kimia sempet bobo bentar gitu, tapi sama si mutia gua dibangunin suruh merhatiin. haha yaudah gua perhatiin, dan gua berhasil nyatet semuanya! wooooooah keren kankankan hehe. oya tadi siang entah kenapa gua bete gitu, bete tuh benerbener beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget. rasanya semua tuh garing gitu, sampesampe anakanak pada ngelawak guanya ketawa kecil doang. kat mereka "tam ketawa gausah ditahan" haha geblek abis. mana si nabol ngomong "lihat kesana, Jakarta itu berat" HADOH malesin banget yaya setiap orang yg lewat dia gituin hahahaha. hem hari ini juga tutor biologi udah dimulai, soalnya kan bentar lagi IGCSE aaaaaaaaaaaaaaaaaadow matek matek -____- yg geblek sih tadi waktu sebelum mulai kelasnya, gua nabol cigi yeci kan beli makanan dulu, eeeeeh waktu udah naik keatas si hario udah masuk haha. jadilah kita kaya orang bego bawabawa stereofoam gitu haha. yg kocak mutia, dateng belakangan sambil bawa stereofoam ditambah muka cengonya dia wkaka. sambil menyelam minum air, sambil tutor kita makan -,-' haiyaaaaaah tadi habis tutor kan selesainya jam 4an, ibu gua belom dateng masih dibengkel. si cigi yeci mutia udah balik duluan. yaudah minta temenin nabol aja, lagian masih gerimis rintik rintik kecil (apasih) kan kasian dia keujanan HAHAHA. yaak nabol setia nungguin gua sampe jam setengah 5an gitu hehe maaci yuPhZ wkaka. dan ternyata ibu gua jemput naik ojek haha, setrong abis ibu gua. padahal dia kan paling gasuka naik ojek, ga aman dan mahal. udah deh naik ojek dari 78 sampe manggarai sonoan lagi deket tebet gitu, pokoknya bengkel peugeot lah. diperjalanan itu gua nemuin banyaaaaaaaak banget anak jalanan yg badannya kurus kering, rambutnya merah, yaoloh pokoknya kasian deh. udah gitu kan ngamen, ngemis, itu gua liatin kan mereka begitu. dikasih duit gitu ya sana orang, seribu atau recehan gitu. keliatannya seneeeeeeeng banget, jadi ora mentolo kalo bahasa jawanya tuh haha. yg kasian lagi apa coba, itu duit udah dia dapet gitu terus dia kasihin/setor ke premannya. ckck parah banget deh ya. mana jalanan Jakarta tuh ya kalo ditelusuri gapake mobil gini, yampun polusinyaaaaaaaaaa ckckck parah banget! haha udik ya gua, jarang sih dijakarta naik ojek gini. kalo di BSD kan walopun naik motor, udaranya masih enak gitu ya dan jalanannya juga ga sepadet ini. wehehehe udeh terus nyampe dibengkel, ibu gua bayar dan blabla lalu pulang. ya walopun hari ini gua agak bete dan mengantuk, juga turut menikmati suasana Jakarta yg pengap, tetep gua masih mensyukuri apa yg diberikan Allah sama gue hehe. dan yg paling asik hari ini atau tepatnya malam ini adalah gua ga belajar haha, lagian gua capek dan ngantuk juga sedikit bete tadi siang masih nyisa. hem semooooooooooooooooga besok olahraga, biar bisa mainmain AAAAAAAAAMIN! hehe okedeeeeeeh ciao ;)

P.S. I love my monkeys

No comments: