Monday 12 January 2009

yawn for today

hari ini gua hampiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir aja telat, garagara ibu gua telat bangun jadinya gua juga ikutan telat bangun haha. sampe sampe gua mandi seadanya aja tadi pagi, yg penting wangi. gila gua pake parfum udah kaya orang mandi parfum coba haha. edan lah pokoknya pagi ini, hasilnya ya gua ngantuk banget bangetan! sampe tadi gua ketiduran dikelas pas pelajaran biologi haha, untung si Hario itukan hobinya bikin catetan kaya novel jadinya selama dia nyatetin didepan gua tewas haha. tadinya sih gua cuma berniat merem merem gitu, naro kepala sambil dengerin lagu. eeeeeeh kok ya gua ketiduran sampe pules wkaka. gua nitip si cigi sih buat bangunin gua kalo si Hario mau nerangin, tapi kayanya si Hario masih gatel tangannya buat nulis jadinya gua dibiarin tidur sama cigi haha. tapi akhirnya gua kebangun dengan sendirinya, garagara mimpi seed of chucky gitu. ih pokoknya serem banget deh, huwaw sampe gua pikir itutuh kenyataan haha. kok ya ndilalah gua bangun dengan sendirinya dan sadar kalo tadi tuh gua cuma mimpi hahahaha. pas banget gua bangun si Hario udah mau bacot tentang 'novel' yg dia bikin haha. yaaa karena gua bobo, gua seperti biasa dong pinjem catetan si nabol my lovely angel wkaka (makasih ya nabol sayaaaaaang)

hmm tadi pas pulang gua diajak ibu ke starbucks di rest area km 13.5 gitu, ada yg mau diomongin. yaaa cukup membuat gua kaget, tapi gua gabisa ngomong apa apa. udah bingung mau nanggepin gimana hehe. yaa sabar ajadeh gua. terus kita ngobrol banyak, dari topik utama itu, masalah politik, sampe tentang si babon bangsat itu hauhau -,-' hoaaaaaahem not much to talk about today, oyea I'm gonna sleep early for today. I'm sooooooooooo sleepy and tired, yawn for today =o='

No comments: