Friday 16 January 2009

whats the get mad(?)

akhir akhir ini entah kenapa, anak yg namanya nurul meutia salsabila itu suka ngomong kalimat tersebut, whats the get mad(?) what the hell is that words mean? hahaha ya memang terdengar (sangat) aneh dan nggak jelas, tapi kalo denger dia ngomong langsung gila kocak banget bisa mengocok perut kayak bikin milkshake krik krik krik. oya gua akhir akhir ini udah jarang post ya hauhau, maklum lah gua capek. nyampe rumah habis sekolah bawaannya ngantuuuuuuuuuuk terus, tapi kangen banget sama my dear diare ini (apasih gua) haha, hemm berhubung gua agak lupa kejadian kejadian hari hari kemaren gua mau cerita aja ah tentang hari ini sama hal yg aneh aneh yg gua inget

kemaren ya masa gua kan nganterin ibu gua ke Omni Hospital buat praktek, pas gua mau pulang ibu gua nyuruh gua jalan sendiri kebawah. ya gua ogah banget dah disuruh turun naik lift sendirian gitu. tau sendiri anaknya penakut (banget) gini, sampe gua menitikkan air mata pun ibu gua akhirnya dengan terpaksa nganterin ke lift. sampe di lift ibu gua ikutan masuk, mencet tombol terus tiba tiba ibu gua melangkah keluar lift, gua ditinggal didalam lift yg super gede itu
SENDIRIAN. bener bener sendirian, gila gua ketakutan banget! lumayan juga kan tuh lantai empat sampe lobby ckck. gua berdoa aja didalem lift, begitu lift nya udah sampe langsung ngibrit gua. hauhauhau gila ya ibu gua mau bunuh gua kali ye zz -,-' hahaha kasian banget ya gua

terus hari ini joe berulang tahun! uhuuuuy makan makan deh haha, yea by the way happy birthday to you lil bro ;) oya disekolahnya biasa gua main main sama monkeys dan beberapa teman lainnya hehe, gossip sampe capek! haha tapi kasian nabol, dia gaikutan soalnya ada latian padus buat besok dia mau tampil gitu di balai kartini. hahahaha gua pengen banget dah liat dia pake rok begitu, sepatu yg cewek banget, rambut dikuncir gapake poni HAHAHAHAHA pasti asik banget! apalagi di padus kan ada ituuuuuuuuu, si itu si gerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hauahuhauhauhauahuahauhauhauahuha :"3 haha oya ngomong ngomong soal gerrrrr sama nabol tadi ada kejadian yg menarik sekaligus membuat gua kasian sedikit. jadi, pas pulang sekolah gua cigi nabol jalan kedepan buat makan. ditengah jalan, tepatnya didepan ruang Cambridge kan ada kayak selokan kecil gitu, naah disitu ada si gerrrrrrrrrrrr gua kan ya malu malu anjing gitu kan ngeliat dia. kebetulan banget dia nyapa si nabol nanyain padus gitu. kok ya nbol agak geblek dia jalan mundur, terus tibatiba nyusruk di selokan kecil itu. hahahahahahahahaha gila si cigi langsung ketawa ngeliatnya, gua nggak ngeliat dia jatoh soalnya sibuk ngeliatin si gerrrrrrr itu. pas si gerrrrrrrr ketawa gitu lamunan gua waktu ngeliatin gua langsung buyar, langsung lah gua nengok kebelakang dengan keadaan si nabol udah 'duduk' dengan indahnya di selokan tersebut. haha gua langsung ngakak, tapi masih baik gua mengulurkan tangan buat dia. eeeeh kok ya si gerrrrr ikutan mengulurkan tangan ke nabol, gua langsung dagdigdug aja tuh. tapi kok ya nabol ngambilnya tangan gua ya hahaha, itu kalo gua jadi nabol sih gamau menghilangkan kesempatan buat megang tangan si gerrrrrrrrrr wkakaka. udah deh terus kedepan makan, si nabol balik duluan karena buruburu mau melakukan tugas suci haha. yaudah gua masuk lagi minta temenin cigi soalnya mau liat si mutia latian paskib hauhauhau. lucu dah dia latian paskib ahaha. tapi gua rada gaenak sama seniornya, soalnya gua manggil manggil mutia gitu. padahal cuma tereak tereak doang dadah dadah, eeh si mutianya jadi nyamperin gua sama cigi haha. tapi ya iya juga sih gua emang ada perlu sebentar sama dia, kan soalnya mau pulang bareng gitu. tapi ya ternyata gajadi juga, si mutia balik masih lamaaaaaaaaaaaaaaa banget, dan gua dijemput juga sore. yaudah deh gajadi bareng huahua. terus pulang, mandi siap siap buat makan makan ulang taun si joe. yay! I took some photos of these lovely kids and some starnge stuffs at pizza hut
happy birthday lil bro, joe!

No comments: