Saturday 10 January 2009

nepal cup

hari ini gua udah mulai hunting hunting di SMAN 1 Pamulang (nipam) buat nepal cup. capek juga ya, bangun pagi, panas panasan, laper haha. oya hari ini seharusnya gua ls piano buat gantiin kamis kemaren ga les jadi nggak haha, dan gua dimarain ayah didepan ayuthia sama mayang (gua pergi bareng mereka hehe) hffh sebel banget, lagian bukan mau gua juga tadi nggak les. gara gara pembukaan sama lomba lombanya kesiangan tadi jadi tadi kalo gua jadi berangkat les itu telat, sama ayah gausah les sekalian katanya zz -,-' yaudahlah yg penting fun fun aja haha. eh asik deh tadi di nipam liat cowo ganteng kakak kelasnya ayuthia ahuahuaha selamat ya, terus juga tadi seneng soalnya ayuthia minjemin tele nya dia gitu auahuaha selamat ya (lagi) hari ini gua motoin saman, cheers, dance, sama basket dan gua lumayan puas hari ini hehe. weh iya tadi dance nya nipam keren dah, ga terlalu jablay dan dance nya ga terlalu norak. sexy sexy banget dancers nya ckck haha

3 comments:

Abie, Fabio C.P said...

hahahah iya duuuun dancenya sexy2 kan pacar w semua hixhix HAHAHAHA

TAMBOY said...

aeh bilangin si bule luh! ahuahuahuha selamat ya wkaka

Ayuthia Alsya said...

iya kan abie ganti pacar udah bukan gue lagi wekek :p
cie tami kakak kelas gua WAHAHAHAHA