Sunday 18 January 2009

happiness is a warm gun (bang bang shoot shoot)

hiyaaa gila ya gua daritadi pagi nyanyi nyanyi itu terus, "happiness is a warm gun (bang bang shoot shoot)" haha lagunya Beatles, emang sih enak ga enak. tapi ya menurut gua itu lagu kocak banget pas bagian "bang bang shoot shoot" nya wkakaka. hari ini gua ke nipam lagi ceritanya, sama ayuthia vita mayang. tapi sialnya gua ga sempet nonton dance yg kata abi sampe tali behanya copot gitu, terus batre kamera gua abis (untungnya si abi mau minjemin, tapi cuma bentar dan ternyata batre gua tibatiba FULL lagi bzt) , terus gua gabawa duit lagi haha minjem deh sama ayuthia, udah gitu tadi lombanya ga terlalu asik buat dijepret. udah dance nya bantet bantet terus pada kaya mbak mbak itc gitu mukanya haha, yg basket cewek lagi haha (kan kalo cowo siapa tau ada itu itu wkwk) aaaah pokoknya sial deeeeeh huhu. hasilnya gua malah foto yg aneh aneh -,-udah dari nipam terus kerumah vita main, karokean gitchu. dangdutan lah, nyanyi lagu lagu yg menjijikan haha. yg kocak tuh si ayuthia headband gitu pas ada lagu dangdut apa gitu, terus si vita joget joget kayak uler. fun nya hari ini sih dapet, fotonya kaga dapet ahuahuahuhuhua. haduh mana besok sekolah lagi, bangun pagi. hffffh mana masih ada tugas yg belom selesai lagi, biologi sama bahasa indonesia. selamat ya hario sama maryati mesra banget deh bikin tugasnya -,-' hmm doakan saja gua berhasil menyelesaikan tugas tugas tersebut tepat waktu, amin...

No comments: