Friday 9 January 2009

barusan aja post (bag. 3)

weya weyo gua akhir akhir ini jarang online karena banyak urusan (sok banget) ada rapat ini itu lah, technical meeting di nipam lah, dan sebagainya. ehya gua ikut lomba fotografi gitu di nipam (asik gaul) haha doakan menang yaya, biar dapet duit ahuahuahuha. hem disekolah ga ada kejadian apa gitu yg gimana banget. cuma sekolah ya biasa, bermain dan belajar. oya tapi gua ada kejadian nih auouo, gua dikerjain cigi sama nabol gitu. mereka ya bercanda sih sok sok jutek, marah, nyolotin gua gitu. tapi gatau kenapa pas nabol ngomong apa gitu ya, sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget sampe gua nangis -,-' ih gila pokoknya serem deh ahuahuahuaha. payah ya gua, udah paling tua diantara berlima dikerjain melulu pula haha. oya gua baru baru ini aja sempet scan fotobox gua sama dea auouo (makasih ya mayang atas scanner nya hehe)
auouo lucu kan ya, selamat yaaa hahaha anak gaul fotobox. hem itu ada kepala sama tangan nongol itu si anto ganggu haha asik. aduh aduh gue lagi males banget nih ya sama ada gitu lah ya dikelas gue, ih pokoknya tai abis deh! ih sebel sebel sebel! dasar babon -,-' huaah mood gua lagi naik turun nih ya akhir akhir ini, gampang banget marah, nangis, seneng. hmmmm bosen

No comments: