Monday 19 January 2009

geez!

hari ini gua sebenernya udah berniat telat, terus pulang. mandi udah sengaja dilama lamain, nyiapin bekel sengaja lelet, tapi kenapa ya gua tetep ga telat? malah tepat waktu banget gua masuknya -,- udah gitu pagi pagi udah disuguhi ulangan mendadak sama ibu maryati tersayang(?) wah ckckck gada yg beres rupanya pagi ini. hmm ada sih, tadi pagi ga upacara hahaha. dear diare, tadi akyu ketemyu si dia lho, the boy next door! aaaaaaaaaw dia emang sungguh menawan tak terkira ahuahauhuaha. oya haha masa ya tadi kan pas istrirahat kedua (istri keduanya pak rahat(?) apasih) gua sama anak anak main main diluar kelas, eeeeeh ada si jeremy lagi dua duaan sama cewek. gua isengin aja kan tuh ya, "cie cieeeeeeeeee jeremy! pacarnya yayaaaaaaaaaaaaaa" terus dia mukanya langsung merah gitu haha. si jeremy diem aja kaga mau jawab, malah salting wkaka. yaudah gua tanyain aja sama si cewek "errrrr mbak, mbak ini pacarnya jeremy yaya" eeeeh si cewek malah nyuruh gua nanya sama si jeremy. udah tau si jeremy diem membisu sambil merona gitu. si jeremy nya ya akhirnya ngangguk dengan malu malu. dan jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeng! gua tidak menyangka, tebakan main main gua tadi ternyata benar. woaaaaaaah keren ya, langsung gua kasih tau anak anak. mereka malah ketawa, terus malakin mereka peje gitu. langsung deh pada heboh, hahaha selamat ya you guuuuuuys! ini semua garagara gua gitu ye tereak tereak "wooooooy jeremy jadiaaaaaaaan HAHAHAHA" mana si mutia sama nabol sok sok patah hati sambil nangis gitu, si cigi lagi ikut ikutan begono wkaka. anjrooot sumpah gua ngakak banget ngeliat mereka pada gitu

lalu pulang lah saya sekitar jam 2an lewat, rasa ngantuk gua ilang garagara udah makan baso keju sebelum pulang haha. dimobil gua langsung nagihin ibu gua janji ngajak nonton bedtime stories, tapi rencana nontonnya agak sedikit melenceng. soalnya kan rencana nonton udah lamaaaaaaaaa banget, tapi karena besok ada ulangan matematika jadinya boleh nonton asal gua udah belajar. yaudah deh gua belajar dulu. terus sekitar jam setengah limaan berangkaaaaaaaat ke sumareccon mall serpong atau nama gaulnya SMS -,-' nyampe sana langsung ke XXI nya, beli tiket, pipis, beli popcorn terus nonton deh. sumpah ya itu film kocak banget dah, gua kira ceritanya bakalan ga real gitu taunya kocak banget! jalan komedinya ga ketebak. lumayan lah gua jadi terhibur setelah lelah seharian haha
hoaaaaaaaaaaaaaaaahem capek, tidur dulu ah ya diarekuuuu wkaka. hffh hope tomorrow will be better, and best wishes for my math test :)

No comments: