Saturday 24 January 2009

survival

dear diare, lama ga ketemu ya sayang.. aku rindu padamu (apasih)

hueheheuhehe sori nih ya diare, gua jarang post kemaren kemaren (bisa dibilang juga hampir ga pernah post) soalnya gua capek coy. kurang tidur terus, ditambah lagi 2 hari ini, which are friday and saturday gua ada acara di sekolah. dalam rangka merayakan ulang taun SMAN 78, diadakan acara gitu namanya SURVIVAL (seventy eight edu fair and festival) itu acaranya yaa edu fair gitu, pameran universitas universitas sama hari ini tadi acaranya gitu. ada paskib sama padus tadi tampil. bagus lho, paskib nya keren. gagah gimanaaaaaa gitu haha. gua dateng sama mutia nabol cigi, mutia kan paskib si nabol padus. tinggallah gua sama cigi bermesraan berdua haha. nontonin mereka dan nggak lupa gua fotofotoin dong

ngeeeeek gila, gua asli ngantuk berat! beberapa hari ini aja gua sering ketiduran dikelas. hmm efek masuk jam setengah 7 itu sungguh membuat badan gua jadi nggak fit. mana ditambah gua flu zz -,-' tapi sekarang udah mulai mendingan, tapi kalo pagi sama malem suka bersin bersin + bengek kambuh = mokat ahuahauahuahuaha
banyak juga ya coy fotofotonya, ini aja belom semua. yg gladi resiknya aja belom haha, capek ngapload wkaka. hmmmmmm capek ah gua mau mandi, terus istrirahat hoaaaaaaaahem :O sampai jumpa, babaaaay

No comments: