Tuesday 6 January 2009

fuck for this morning!

sekarang jam 10an dan gua lagi ada dirumah tercinta, tau kenapa? gua telat, sampe sekolah cuma telat sekitar 10 menitan dan biasanya gua bisa seenak jidat tinggal masuk kedalam gedung sekolah. tapi kali ini nggak, gua harus berdiri didepan sama anak anak yg telat juga untuk memohon dibukain itu pager, sampe ibu gua dateng ke guru piketnya. hasilnya gua tetep diusir dari sekolah disuruh pulang! anjing banget, gua udah capek capek bangun pagi dan ternyata gua ga boleh masuk -,-' akhirnya gua pulang deh naik trans bsd, sendirian huhu. mana gua jadi perhatian penumpang disitu lagi. ya iyalah, seisi bis itu kan yg anak sekolahan cuma gua haha. pikir mereka, ini anak sekolahan jam segini kenapa naik trans bsd ya? hahaha kasian ya gua, untung ada hp dan mp3 yg setia menemani gua ahuahuaha

well, masuk jam 6.30 nyatanya tetep kena macet, tai babi kan ya. lagian kan ga bagus ngurangin macet tapi yg dikorbanin siswa sekolah. masuk jam 7 aja itu udah kepagian banget lho. yaa sudahlah, terserah para pemerintah ini maunya gimana. hmm anyway baru kali ini gua telat, tapi gabisa masuk sekolah secara mulus. yaa pernah sih gua telat dan akhirnya gua pulang, tapi itu kemauan gua sendiri karena males usaha buat masuk hahaha. wah gila ya hukuman kali ya buat gua biar ga telat, pelajaran baru hehe. hem semoga besok gua ga telat, yaa kalopun telat bisa masuk lah yaa ahuahuahuha

No comments: