Sunday 7 December 2008

long weekend

yoi banget dah habis UAS ada long weekend kayak begini! wuaahahaha bener bener liburan gua. mulai dari manasik haji (oye gua udah haji haha), jalan ke pim, online sepuasnya, nonton dipidi, bikin tiedye, dan lain lainnya. well, here we goes my great great three days :)

***Saturday

hari itu gua bangun pagi nggak kayak biasanya hari libur, kenapa? soalnya mau siap siap kesekolah buat manasik haji. hmmmm ini adalah ketiga kalinya (kayaknya) gua haji hajian. bosen gua, tapi katanya wajib. kalo nggak ikutan ga bisa lulus dari 78 -,- eek badak. tapi yaaaa gua mikirnya gua mau ketemu temen temen uehehe. gua pagi pagi kalang kabut karena ternyata baju koko alajar gua KAGA ADA! gua mau pake itu buat manasik hajinya -____- akhirnya gua telpon nabol buat nanyain keadaan baju alajar berlebih (terutama celananya) dia bilang ada, tapi kerudungnya nggak ada. yowis terus gua telpon mutia buat nanyain keadaan kerudung berlebih, dia bilang nggak ada. haha kasian si mutia jadi kebangun gara gara gua telpon. terus pokoknya seinget gua, gua nelpon nabol lagi ada kali tiga kali buat nanyain tentang manasik haji masuk jam berapa, dimana ngumpulnya, apa aja yg dibawa haha. terus katanya juga gua disuruh pake kerudung yg ada diloker gua (iyaya bener juga) oya, itu pagi pagi jam 6an gitu gua udah ngajak nabol ngomong alay lho HAHA. udah deh, akhirnya gua berangkat kesekolah pake rok putih, kaos dilapis sweater putih (biar masih dikira niat haji haha) bawa hp, charger, duit seadanya, celana basket, sama kerudung yg gua pake dari SD dan tentu aja handuk

sampe disekolah gua langsung menuju kelas, dimana anak anak bernaung. gua langsung disambut hangat sehangat dekapan bokong (apasih) oleh orang orang yg ada disitu, mutia, nabol, ira, cigi dan langsung gua menagih kostum alajar ke nabol. nggak apke basa basi, gua langsung pake disitu haha. lagian toh gua pake boxer sama kaos ini uehehe. nggak lama, muncul mikey (kasian dia cowok sendiri, yg lainnya pada nggak dateng) disusul gita. kita ngobrol ngobrol, tabok tabokan, kata kataan, alay alayan haha. terus kita bikin name tag, ngasih nama disendal masing masing. haha si mikey kan ngebawain sendalnya swallow ijo tuh, lah gua ada sendal itu dirumah tiga! hahaha tau gitu kan dia nggak usah bawa banyak banyak, ngabis ngabisin duit haha. udah gitu sekitar jam 8an kita turun kebawah untuk mengikuti acara haji hajian nya. hmmm lagi lagi kelas gua nggak dipeduliin, kertas doanya aja ga dikasih, disuruh jalan duluan, ieeeeh males banget -,-para (calon) haji haha

acara manasik hajinya selesai sekitar jam 11an, woohoo haji nih gue wakakakaa. gua sama orang orang kekelas dulu ngadem haha. tapi si mikey pulang duluan, langsung deh gua buka celana ganti celana basket, pamer perut, ngelap perut haha. terus rame rame ngucapin ulang taun buat fabiana pake hpnya mutia di loud speaker gitchu hehe, happy birthday fabianaaaaaaaa baby :) habis puas ngadem kita semua turun kebawah makan. tadinya mau makan dikantin, tapi terus makannya didepan sekolah. gua nggak ikut makan, habis kata ibu nggak boleh -,- gua cuma beli es cendol ngikut mutia haha dan akhirnya gua agak serak serak gitu makan itu ckck. udah deh, terus gua pulang duluan soalnya mau pergi

sampe rumah gua online bentar, terus ganti baju. lagi asik asiknya gua online, si anto nelpon

anto ;mboy
mboy ;ape?
anto ;tolongin gua
mboy ;haha kenapa lo?
anto ;rambut gua nyangkut disisir ga bisa keluar, dirumah ga ada orang TOLOOOONG
mboy ;HAHAHAHA iyaiya ntar yee tunggu, otw nih gue

ngakak gua sumpah, gua langsung keinget nabol yg nasipnya pernah begini juga. tapi sayangnya kasus si anto ini lebih parah, setengah jam baru kelar. itu juga sampe pake gunting gunting rambut, ngerusak sisir. haha pokoknya parah abis deh! setelah gua berhasil menyelamatkan nyawa rambutnya, kita bareng bareng kerumah gua buat nunggu dudy ndim sama gara, terus berangkat deeeeeh. tapi ndim ga bareng gua, dia nyusul baru pulang sekolah soalnya

yowis kita melancong dipim, tadinya mau nonton twilight tapi nggak jadi soalnya ga dapet tiket adanya malem sama midnight (krik) mending gausah. akhirnya kita jalan aja, malah jadinya makan terus haha. makan GM, terus beli yogen fruz, makan JCO, beli Quickly. malah tadinya kita mau makan cake, tapi nggak jadi soalnya melihat keadaan uang dan perut tidak mencukupi haha. terus karena kita udah capek jalan, kita photobox terus duduk duduk di skywalk gitu. ngobrol, ngegosip, ngalay, ngegaul haha. oya kita ketemu christian sugiono lho, ganteng :3 wakakaaka. oya masa si ndim sama anto nyanyi lagunya Hello Band gitu kalo nggak salah, yg liriknya menggelikan banget! hahahahaha. lalu di penghujung acara, gua seperti biasa ke foodhall beliin adek gua sesuatu yg disebut oleh oleh. ceritanya si anak babi satu ini kan candy lover, jadinya gua beliin dia jelly beans. tadinya mau permen starbucks lagi tapi kasian, masa itu terus haha. hmmmm hebat nih gua baru kali ini jalan nggak pake minum starbucks, lagian ga ada temen terus udah kenyang. udah deh, siap siap pulang tapi nemenin ibu dulu ke kinokuniya ada yg mau dicari katanya. oya, jarang jarang nih gua jalan yg jemput ibu oye! selesai dari kinokuniya, kita ke parkiran. waktu kita lagi menuju mobil, ada yg tereak tereak "tami taaaaami taaaaaaaaaaaaami" gitu, gua nengok kebelakang. eeeeeeh si hana bule! dimobil gitu sama kakaknya, dia ketawa ketawa gitu ngeliat gua. gua juga sih ketawa bego, ga nyangka aja ketemunya malah di basement gini. soalnya waktu dipim kan sempet gua online bentar, si hana bilang lagi otw pim tapi guanya udah mau balik. yaudah gua pikir ga bakal ketemu, eeeeeh ketemu juga hahahaha. tapi kok ketemunya di basement ya, ga romantis amat (krik) hehe :) udah deh terus pulang (kerumah gua)

berhubung nyokap gua menawarkan makan malam, mereka akhirnya berlama lama deh dirumah gua. kita nyanyi nyanyi alay, online berjamaah, dan lain lain. oya hal yg paling yahut adalaaaaaaaaaaaaaah gua kan nelpon si mutia, terus gantian sama dudy ngobrol gitu. eeeh malah si anto sama gara (ndim balik duluan tadi) ikutan ngomong. si anto nyamar jadi orang bule lah, cina lah, si gara ngaku ngaku namanya Stephanie dengan nada sok imut tapi nyolot kesannya jadi serem haha, eeeeeh si dudy ikutan nyamar juga jadi orang gagu (masyaoloh) HAHAHAHA sinting abis pokoknya. si mutia udah takut aja dia haha, kasian. habis puas ngerjain mutia, kita semua makan. huaah habis kenyang makan, kita kekamar lagi. tadinya mau rekaman nyanyi lagu gaul, si dudy udah dijemput. si gara yg nebeng dia juga akhirnya pulang, si anto yg rumahnya tinggal kesandung dari rumah gua juga ikutan nebeng, alesannya gelap serem haha. aja aja adaaaaaaaa. weeew mereka pulang, kamar gua langsung krik krik

sebelum tidur, gua sempet online bentar sambil minum susu. terus gua sikat gigi cuci muka bersih bersih, bobooooooooooooook deh. woaaaaaah that day was very very very GREAT! ;)


***Sunday


woaaaaaaaah bangun siang doooooooong gua kemaren wahahaha. nikmat banget pokoknya. hari minggu hari santainya gua. tadinya sih mau bikin tiedye tapi agak males, males beli bahannya wahaha. hmmmm santai sambil online, minum susu, palingan gua kemaren keluar bentar buat beli headset sama dvd. terus ya santai lagi hmmmmm nikmat pokoknyaaa :)


***Monday

happy idul adha everyoooone :)

pagi tadi gua sholat ied di al azhar dong pastinya haha. sebenernya sih nothing special about today, cuma bekerja aja. beres beres kamar (kamar gua habis dirombak lho), bikin tiedye, nulis blog haha. udah palingan hari ini gini aja, sama kayak minggu ga ngapa ngapain hehe. woaaaaaah besok sekolah! asik asik ketemu temen temen mameeeeeeeeencretz ihihi

No comments: