Tuesday 9 December 2008

about today

today is my first day of 'after exam and holiday' - disingkat AEAH. hari AEAH hari ini cukup menyenangkan, main doang nggak ikutan remed haha. walopun sebenernya, dari dua pelajaran IGCSE yg dibagiin hari ini remed semua -,- kimia sama matematika mam maria. tapi enak dah remednya kaga pake mikir. tapi tetep aja, namanya remed berarti kesiapan belajar gua kurang sebelumnya. gua jadi takut nih pas ujian IGCSE nanti, kata ibu gua kalo nilai IGCSE nggak lulus bakalan dimasukin alajar lagi eeeeerrrrwwwwwwggghhhhkkkk! bukan apa apa sih, gua ya seneng aja masuk situ ketemu Teeneratiest haha tapi kan ya masa gitu? usaha gua waktu SMP sia sia dong udah belajar mati matian biar bisa masuk negri -,- ya Allah!

remed matematika tadi sih ya cuma disuruh betulin jawaban yg salah terus dikumpulin. hmmmm kayaknya si mam maria nggak niat banget ya ngasih remed, dia tinggalin gitu aja soal soalnya terus pergi entah kemana haha. tapi ya nggak apa sih huekekeke :p remed kimia? weeeeeits itu lebih enak lagi, cuma disuruh bikin TTS doang. wuaahaha asik bukan? yg ga asik tuh nilai asli gua deh ih zzzzzz. well I hope 2nd semester would be better than this, amen

nggak ada kejadian yg gimanaaaaaaaaa gitu hari ini, cuma ya itu tadi 'remed' , ketemu teman teman yg menakjubkan, ketemu mbak mbak kantin haha, dan sebagainya. eh ya, hari ini gua nggak ketemu sama si rocklee huhu. padahal gue udah kangen banget wajahnya yg superduperhyper ganteng itu (menurut gua) haha :3 oya hari ini ada dua orang yg gua malesin, duaduanya berinisial A lagi haha. yg satu jadi jutek banget, yg satu nyolot dan bacot abis! ga santai banget tuh orang, cuma gua ngomong "haha males ah, berat hehe" bercanda yaaaa gua tolong! dia nanggepinnya, "yaudah nggak usah, gua juga males!" ngomong gitu dengan nada dan muka yg tai abis. yaa gua tanggepin aja "yeeeeee nggak santai banget sih lo, njing" gua udah mau ngajak ribut tuh, tapi gua disuruh santai juga sama dia yaudah. lagian marah marah sama orang yg ga punya otak kayak gitu percuma, capek doang. mendingan stay cool ya nggak ehehe

sorenya gua habis makan keluar kedepan rumah sambil bawa SLR, niatnya mau motoin apakek yg bagus, eeh ada si joe makin skate, si dhia&boni main sepeda, yaudah gua nonton aja mereka main hehe soalnya gua udah lama banget sore gitu ga keluar ngeliatin itu anak anak ingusan pada main hehe.yaudah gua fotoin aja dia main skate sama temen temennya. si joe main skate sama dua orang temennya, marlo dan andrew. and here we goes the photos :)

marlo (joe's friend)
still marlo
and this is joe :)
andrew (joe's friend)

terus EF deeeeeeeeh, hmm pas EF seru banget haha. waktu break kita lamain sampe lima belas menit lebih, ngapain? ke McD wakakaka naik mobilnya ndim. padahal jalan kaki bisa, tapi yaaaa dasar para pemalas hehe. terus balik deh ke EF, gila kita bahagia banget kayaknya bikin si ms. Thompson gondok gitu ckck -,- jangan ditiru yaa, ini terlalu profesional haha. yeaaaaaah cool for today, hope tomorrow would be cooler than this hehe :)

No comments: