Friday 5 December 2008

day 5









foto foto sama vita anto ika aiph nico :)

huaaaaaaaaaah gua memulai pagi tadi dengan mata 0.5 watt dan perut bergejolak mules tanda ingin bertapa -,- heem dan akhirnya gua bertapa sebentar sebelum berangkat sekolah hohoho nikmat banget, rasanya hati itu jadi tentraaaaaaaaaaaaam

ulangan hari ini agama sama kewarganegaraan. ga banyak yg bisa diceritain tentang ulangan ini, tapi gua tadi berhasil tanya jawab bersama orang orang. terutama nabol wakaka, she's my angel (geli abis) hmm pagi tadi gua masih agak agak malu malu tai kambing sama si mutia, tapi akhirnya gua berani juga ngomong! huaaaaaaaah rasanya legaaaaa banget, baikan sama temen tercintaa ehehe

habis ulangan selesai, itu orang orang (mutia nabol cigi yeci fabiana ira arnold arya mikey) pada mau jalan ke TA nonton twilight -,- iyadeh taaaau yg mau jalan haha. gua ga ikut, karena beberapa aspek yg dibilangin ibu huhu. hmm tau hoodie mobil gua kan? yg gua sama anto nemuin 10 orang make hoodie begituan dalam suatu hari di satu tempat, ya itu gua pinjemin ke mutia. lagian dia suka kedinginan kalo dibioskop gitu, kan kacian yanggak cih aaw haha. mereka nonton, gua pulang. ga lama gua nyampe dirumah, si mutia nelpon. ngobrol aneh aneh mereka lagi makan doner kebab, si cigi sama mikey lagi sholat, wah pokoknya aneh haha. tapi dia nelponnya ga lama, cuma tuju menitan lah. terus akhirnya gua telpon balik lagi, masih kangen soalnya ehehe. terus gua online bentar, mandi siap siap mau ke albsd. udah merasa cukup cakep untuk pergi, gua berangkat deeeeeeeeeeh

gua jemput si anto dulu seperti biasa. nyampe albsd gua bilang gini sama si anto, "hm kayaknya kita dateng kecepetan nih" terus katanya anto "banget tam, haha" aduh geblek banget yaaa haha gila. lagian anak SMA kan pulangnya jam setengah tiga ini dateng jam satu -,- ckck bego juga ya. tapi gapapa lah, menikmati gedungnya aja hehe. gua sama anto langsung menuju kantin, karena si anto katanya mau beli sesuatu. yaudah gua sih ngikut aje, begitu jalan eeeh ketemu nico do selasar deket kantin baru. ngobrol tentang UAS kita yg eek badak itu, sekolah, temen baru, suasana baru, dan macem macem haha. terus kita lagi asik asiknya ngobrol, ada Pak Mukrim. waaaaaaaa kangen deh, si bapak makin OKE aja jayusannya haha. terus ketemu aiph ngajakin keliling gedung SMP, ketemu guru guru, nontonin anak anak yg apsi (apresiasi siswa, kayak pensi kecil kecilan yg menampilkan talenta talenta kelas yg ditugaskan. tapi biasanya cuma band, nyanyi bareng, dance, drama, puisi, games, bagi bagi permen, dan sebgainya. dan gua ga terlalu suka acaranya haha) ketemu vita terus foto foto, terus ketemu jupe, beli kue cubit setengah mateng, nestea, hmmmmm jadi nostalgia deh tadi hehe.
terus ke gedung SMA, mau nungguin dea saman. lamaaaaaaaaaaa banget nunggunya, tapi gua bodo amat! sampe jam berapapun bakalan gua tunggu hehe. sambil nunggu dea, gua sama si anto ngeliat liat gedung SMA. gila pede abis tadi, alumni bukan, sekolah disitu bukan, tapi dengan pedenya gua jalan jalan disitu hahahaha

sekitar dua jam lamanya gua nunggu, akhirnya dia nongol juga. hmm lama ya? iya soalnya tadi waktu dia saman, ada yg dikerjain gitu karena ulang taun. dimarah marahin gitu, serem banget sumpah! haha. kasian si dea, udah capek tambah capek aja tuh anak. terus gua sama anto pulang. oya, gua kan tadinya mau ke Beatles nite tuh gajadi (lagi) soalnya si denise ga bisa dihubungin, depin fahri ga bisa. yaaah yaudah deh, lagian juga si daniel (rudolf) ga ikut haha. masih 'sakit' soalnya kasian. wuahahaha tapi sayang bangeeeeeeeet, inikan mengenang john lennon -,- JOHN LENNON! ah gila hueee akhirnya gua malah ke dokter gigi sama dokter mata. waktu gua didokter gigi, gua dibilang bolongnya udah lumayan gede terus ditambal permanen. ih gila yaoloh gua kan paling ga tahan sama yg berbunyi ngik ngik atau besi gesekan, suka ngilu gitu, eeeh ini dikorek korek gigi gua kayak gitu. yampun ngilu abis aaaargh. hmm oya, minus gua nambah nih, yg kanan jadi minus 2.75 -,- gila HAHA

wuaaaaah kayaknya hari ini tuh, panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget! ga habis habis, soalnya banyak banget kejadian yg membuat gua seneng hari ini. UAS berakhir, baikan, ke albsd, ketemu dea, dan sebagainya. ah gila, emang terlalu banyak cerita kalo mau diceritain disini, love today!

1 comment:

Raissa Sabrina said...

oy !
link exchange yukk tam !