Thursday 4 December 2008

day 4

wawawawaw asik banget udah hari keempat, artinya besok UAS selesaaai ihihi. tapi gua nganggepnya hari ini selesainya, soalnya kan pelajaran IGCSE nya udah habis huahaha

hmm jadwal pertama hari ini Biologi, hmp soalnya sih ga terlalu susah cuma agak susah tapi nggak susah juga sih sedikit susah mungkin -,- yg pasti gua ngerjain pd pd aja, lillahita'ala! wahaha. habis itu break, gua nggak makan (lagi) males soalnya. akhirnya gua ngeliatin orang orang pada makan dengan ganasnya haha. cigi makan donat, nabol makan nugget, yeci makan apaye tadi lupa haha, mutia makan nasgor keanya, terus yg lainnya makan makanan kantin kayaknya. nggak terlalu merhatiin soalnya ehehe

terus jadwal kedua KTK, ihiy asik ulangannya gambar (doang) woohooo! udah ga perlu mikir, gambar ondel ondel lagi haha. oya tadi waktu lagi tenang tenangnya gambar, si nabol tibatiba bersuara (dengan suaranya dia yg agak berat itu) "waduh, ondel ondel gimana ye gambarnya?" gua nyaut aja, "coba elu ngaca dulu bol" HAHAHA pada ketawa gitu anak anak. PEACE NABOL! terus lanjutin gambar, gua sih sebenernya belom mulai gambar masih bingung mau gambar gimana. padahal temanya udah jelas, gambar kesenian Betawi / suasana kota Jakarta. hmm akhirnya gua putuskan untuk menggambar sebuah ondel ondel gede ditengah, terus ada monasnya gitu dibelakang terus ada gedung gedung gitu sama awan sama matahari yg senyum dan gua mau bikin item putih - biar mantep (tapi sebenernya ini karena gua males bawa pensil warna hehe) nah tuhkan lagi tenang tenangnya gambar ye, gua bersuara dan menyebabkan perbincangan singkat sama si nabol dan sedikit cigi

gua ;euh monas gua kok ujungnya kayak eek shinchan ye?
nabol ;gua juga, gimana ye gambarnya?
gua ;gua jadi kayak gambar tongkat bertai nih
nabol ;mana ondel ondel gua kayak orang beneran lagi
gua ;ya bagus dong, daripada gua udah kayak ondel ondel yg dijalan jalan yg ngamen gitu, kan serem
cigi ;haha daripada gua, udah kayak mas mas bencong yg ada di shinchan itu
gua ;HAHAHAHA iyeye

agak aneh, tapi seriusan yg punyanya cigi tuh kayak temennya Kak Nanako yg di shinchan yg bencong keker itu HAHA. tapi yaa apapun juga, karya kita semua MASTERPEACE mameeen

habis ulangan KTK kita pulang, tapi nggak langsung pulang soalnya hujan. lagian ibu juga tadi masih di rumah sakit ada pasien huhu -,- terus ke kantin deh, sama nabol cigi yeci mutia. tapi si yeci udah pulang duluan dengan tiba tiba hehe. si cigi sama nabol beli makanan mutia juga beli rujak. hmm pas si cigi&nabol beli mie ayam, gua duduk berdua kan tuh ya sama mutia. dia diem aja, krik krik banget. cuma liat liatan, terus sesekali gua tanya, "kenapa?" tapi dia cuma geleng geleng kepala. hmmm emang agak aneh dia hari ini, diem melulu. waaa kangen mutia yg cerewet dan periang! hm terus si cigi sama nabol udah kembali dari membeli makanan, dan ga lama setelah itu si mutia pulang. mereka makan dengan asiknya, gua cuma memperhatikan mereka makan. tapi kok, kayaknya asik juga ya makan? akhirnya gua beli makanan juga ehehe. eeh terus ibunya cigi dateng ngejemput sama adeknya (cakep lho) bakat ganteng tuh adeknya HAHA. eeh waktu gua lagi makan dengan indahnya, tibatiba ada Stella, Leo, HUMAM -,- PRIA TERGANTENG SEANTERO WC. haha tadinya gua mau tereak gini, "cie humam nyamperin cigi karena ada mertua ye!" wakakaka tapi ntar gua bisa dibunuh cigi tuh kalo gitu, makanya kuurungkan niat baik itu. hmm tapi nggak lama terus cigi pulaaang, gua udah selesai makan tapi harus nungguin ibu dateng sampe jam setengah 1an erghz. untungnya ada nabol yg setia, lagian juga dia kaga pulang karena menunggu hujan reda untuk jalan pulang HAHAHA (anak anak korner pasti ngerti lah ini apaan yenggak?) tapi emang nabol tuh selalu menemani gua saat gua belom dijemput. aaaaaaaa cocwit, love yeeeew HAHA terus ketika gua sedang berduaan (geli abis) sama nabol, ada hana si bule jawa, gita, dan tentu erinooooooooo. mereka belom dijemput, nebeng gita gitu ceritanya. terus dengan aksi aksi autis dan hyperakitf gua, gua mulai bertingkah aneh aneh yg mereka anggap itu lucu. mulai dari melawak, ngejayus, sampe aksi aksi konyol lainnya haha. tapi akhirnya capek sendiri gue hahaha. terus kita kedepan, soalnya ujan udah mulai reda dan ibu udah mau nyampe katanya. eh masa gua waktu didepan gerbang sekolah diikutin laler apa serangga warna emas gitu sih ih. mana itu si nabol bule erino gita pada ketawa ketawa -,- asem abis haha. sekitar sepuluh menit kemudian, ibu dateng dan langsunglah gua ngenalin itu anak anak ke ibu

dijalan pulang, tiba tiba ibu ngajak ke sency katanya mau beli apagitu tapi nggak jadi soalnya tiba tiba juga dia kepingin pastel ma'cik yg ada di pondok indah itu haha. maka akhirnya kita ke pondok indah buat beli pastel sama roti tawar karena sekalian lewat. huaaaah kalo dipikir pikir, gua udah jarang ke pim. setiap mau ke pim ada aja halangannya kemaren kemaren. tapi ya semoga saptu besok jadi! amin woohooooo arum ayo kita ke pim sayaaaaaang aku kangen sahabatku tercintaaaaaa ehehe

okedeeeh sekian buat hari ini. oya, hari ini gua EF asik ketemu dudy ndim sandy bima meong mary prisil besty kakdiah osya siadekmukatua raymond dan si guru baru haha, and of course Theo :3

1 comment:

Anonymous said...

JIAHAHAHAA, 3 laler! enakkkk.hahahhaaa