Tuesday, 2 December 2008

day 3 (and I'm totally feels sucks!)

woaaaaaah udah hari ketiga! ihiy tinggal dua hari lagi UAS selesai dan selamat datang liburaaaaaaaan azek! tapi sebelum liburan, mari kita mengulas kesialan yg gua terima hari ini. yaaah, walopun ga semuanya berakhir sial, tetep aja today is SUCKS!

jadwal pertama hari ini Bahasa Inggris. ih sinting deh si mam soneta, cinta banget sama Lab Bahasa kayaknya haha. ulangan aja disitu -,- agak males gua sebenernya, kursinya ga pewe aja gitu. hmm dan kesialan gua dimulai dari ketinggalannya dan sudah pasti ilangnya, pensil kesayangan gua yg gua jaga sejak SMP. yg penuh dengan kenangan kenangan manis sama tuh pensil. dipinjem si '15' lah, dipinjem Theo lah, pensil paling pewe buat gambar, pensil yg tangkai penjepitnya patah, dan sebagainya :( itu pensil sekarang ada dimana ya? omong omong soal si pensil, mutia jr. (penghapus sapi kecil) juga ilang kan tuh -,- yaoloh miris banget segala benda benda kecil kesayangan gua yg ga seberapa itu ilang gitu aja karena kecerobohan gua. ya Allah, temukanlah aku sama kedua barang itu ya Allah. terus masa ya tadi gua ngelempar apa gitu eeeh kena giginya nabol! ga nyangka, dia ngambek lho. terus gua minta maaf ga dimaafin, tapi akhirnya gua dimaafin juga ehehehe :3

waktu break, gua SEBEL banget banget banget banget banget banget banget!!! hmm itu lho soal si anaknya temen ibu dan kawan kawan dia yg membuat gosip yg fuck banget! emang asshole deh tuh anak ih, temen temennya juga. kan ceritanya mereka lagi ngobrol ngobrol gitu dimeja pengawas bareng anak anak, gua ga sengaja aja gitu denger ngomong apaan mereka. ya ampun gua benci banget, apalagi waktu salah satu temen si asshole boy itu bilang "idih mendingan gue MATI aja" oke, gua sakit hati ya digituin. kesel banget ih gua ga nahan pengen gua tabok aja tuh anak rasanya. ga cuma satu orang sih, kalo perlu semuanya! tai banget emang, gua masih baek ya ga nyebutin nama mereka semua terang terangan disini. asal ngerti aja mereka kalo gua itu sakit hati banget ya digituin, apalagi kan gua juga jadinya ga enak sama si mutia. ya dianya bilang nggak apa apa, emangnya gua terus yaudah bodo amat? kan nggak. ya mungkin niatnya mereka cuma bercanda, tapi gua nggak suka ya. coba mereka diposisi gua

terus jadwal kedua Kimia, ternyata soalnya itu ga jauh beda sama portofolio yg sir taufan kasih selama ini. ohoho thank god! tapi ya tetep aja pas di bagian essaynya ada yg gua lupa ih sebel deh. tapi ya semoga Kimia gua bagus fisika gua bagus dan semuanya bagus! biar rapot gua bagus biar liburannya tenang ehehe. habis itu pulang deh, tapi gua ke Harapan Kita dulu nugguin ibu maish ada kerjaan dikit. hm kan gua ke Harapan Kitanya naik ojek tuh, astaga itu tukang ojek udah nyolot, bau, nyetirnya tolol, minta bayaran mahal banget! cuma jarak pendek gitu, ga ada lima menit gitu 20000? orang gila apa. gua kasih ceban kaga mau, yaudah gua bilang aja "nggak usah dibayar aja ya bang" tapi si abang ojeknya gamau (iyalah), akhirnya gua bayar 15000. ih agak nggak rela gua, orang gila. ojek gila!

woaaah besok Biologi nih, haduh mesti extra plus nh gua belajarnya. well, wish me luck tomorrow guys! hmm I hope tomorrow would be better :)

No comments: