Monday 1 December 2008

day 2

memasuki hari kedua UAS. hari ini mata pelajarannya matematika. anjrit itu soal cantik bangeeeeeeeeeeeeet! sampe sampe gua kedip kedip sama soalnya. iyedah soalnya cuma dikit, tapi ya, udah dua kali (soalnya gurunya dua, adayg tentang bangunan sama angka), essay, beranak cucu lagi -,- beranak cucu? iya misalnya nomer 1 ada bagain 'a' terus itu masih beranak 'i' ckck gila ih, stres gua. laknat abis tuh soal pengen gua cipok dah ih H A H A H A

huah jadwal yg pertama tentang angka, aljebra dan kawan kawannya yg ganteng itu. ih kesel banget gua yg bagian ini. sekitar empat poin gua kosongin gara gara lupa caranya! aih bete banget sumpah -,- terus, break. gua diem aja tuh, makan ga napsu tapi laper, yg lain pada bercandaan guanya cengo aje. tapi akhirnya gua tereak tereak jadinya lebih lega sedikit

jadwal yg kedua tentang bangunan, trigonometri dan sudut sudut yg sangat imut imut. yg ini gua masih mendingan ternyata gua apal semua rumus sin cos tan itu. OYE! ehehehe tapi yg bikin gua nggak demen tuh waktu gambar pake jangka. suruh bikin perpendicular bisector lah, point of locus lah, terus disuruh ngitung bearing gitu. aih ajib banget deh pokoknya. tadinya sih pengennya gua eekin aja tuh soal soal. tapi nggak jadi, kan ga lucu banget ya dikelas tiba tiba buka celana tuh naroh pantat diatas kertas soal sambil ngeden ngeden. lagian masa tugas suci begitu dilakuin di atas kertas laknat? harusnya tugas suci kan ya dilaksanain di kursi keramik yg terhormat -,-

yaaaaah kira kira begini lah hari ini. oya, hari ini gua nggak EF mau belajar buat chemistry yg cool abis itu zz. huhu ga ketemu Theo deeeeeeh :( padahal katanya hari ini waktunya ganti guru. gua penasaran nih sama guru barunya ehehe. semoga Theo, amin :3

No comments: