Monday 1 December 2008

day 1

hari ini hari pertama UAS. hm ga kerasa juga ya udah UAS aja, kayaknya baru aja gua masuk SMA eeeeh udah UAS gitu hehe, cepet juga ya

jadwal pertama hari ini adalah bahasa Indonesia. yaa memang, dari dulu gua nggak suka dan nggak terlalu bisa soal pelajaran ini. selalu kalo ngerjain soal, baru baca soalnya udah ngantuk duluan haha. tapi tadi soalnya nggak ada yg bikin ngantuk. nggak ada tuh yg namanya wacana satu halaman sendiri hehe. tapi adanya majas, puisi, pantun, dan sejenisnya yg gua ga terlalu ngerti soal begituan -,- yaaah tapi tadi gua ngerjainnya juga lumayan cap cip cup dan bismillah ajasih haha

habis bahasa Indonesia selesai, ada break. break nya cukup lama, ada kali tadi dari jam 9an sampe sekitar setengah sepuluh. selama break berlangsung, gua makan dan bercengkrama bersama teman teman tersayang wkwkwk and I did sholat dhuha this morning haha. sama cigi&nabol. terus ya masa tadi kita sholat nya kan di ruangan inter, ada si fabiana ira gitasya gita erino hana kan, mereka ngeliatin kita sholat gitu. ckck sampe gua hampir batal batal terus gara gara takut digodain (idih) lagain baru aja niat, itu anak anak tengik pada cekikian -,- udah kan tuh ya, akhirnya kita lulus juga menghadapi orang orang yg begitu HAHA. terus, mana si mutia&yeci? ada dikelas, belajar kali ye hehe

jadwal kedua itu fisika. hmm gua kira soalnya bakalan sesusah yg biasanya. gataunya standar soal lumayan diturunkan. buktinya cuma sebagian aja yg keluar, kayak vector momentum dan lainnya nggak ada (azek) soalnya itu bahan bahan yg gua lumayan ga bisa ehehehe. terus break lagi.

jadwal ketiga komputer. haha gila ini si Yadi bikin soal bahasanya campur campur! ada yg bahasa Indonesia ada yg bahasa Inggris, untung nggak ada yg bahasa Madura -,- (krik) menurut gua sih tadi soalnya cukup susah ye, soalnya gua daritadi cap cip cup terus sambil baca doa haha. mau nyontek, udah bertekad nggak nyontek. mau mikir, ga bakalan ngarti haha. yaudeh cap cip cup lah gua tadi sambil cengengesan sendiri gara gara stres mikirin bahasanya -,-

habis itu terus pulang. gua tapi masih nunggu dikelas sama mutia cigi nabol fabiana arnold ira gitasya. yeci? udah pulang wooohohoho. tapi si ira sama gitasya nggak lama lama dikelasnya, soalnya mereka mau makan gitu. tadinya gua sama mutia mau tutor sama si fabiana, eeeh hasilnya malah ngegosip (lagi) wakaka sinting nih. udah deh sekitar jam 1an gua balik soalnya si ibu udah ngejemput.

well, enough for today. I hope tomorrow will be better. huaaah lets go study study study! sick sick first, happy happy later (bersakit sakit dulu, seneng seneng kemudian) hahaha :)

1 comment:

Anonymous said...

loh?ga jd tutor sama ibu abi tah?hahaha,tak kira jadi tutornya..hahaa tammy2..ckck