Sunday 23 November 2008

hello school

woah gua ngepost ini disekolah lho haha, di lab komputer. dengerin si yadi ngebacot tentang apanih gua ga ngarti-_- dan baru aja gua nemenin si cigi bokerz (boker sambil ngegaul)
hmm gua ga ngarti banget sumpah apa yg dia omongin saat ini. mainin microsoft excel terus tiba tiba ngomongin sin cos tan AAAA jadi mules gua. oya si mutia yg duduk disebelah gua saat ini lagi pusing soal sang idol (bukan artis). yaah gua juga rada males sama dia, tapi gua lebih males lagi sama si atashinchi. YAOLOH gara gara gua sok akrab gitu waktu itu sekarang dia jadi deket gitchu dech haha-_- hm rese, memang
kembali pada pelajaran, gua bingung sama anak anak, kok mereka pada ngerjain ya HAHA. yowis lah gua mau kembali sama pelajaran (sebenernya sih main gua hehe) byebye, I will post for the whole day stories tonight :)

No comments: