Monday 24 November 2008

grrrawrk!

AARRGGH flash disc gua ilaaaaaang! mati gua aduh padahal itu banyak foto foto the beatles, fotonya theo, lagu, dan yg paling penting itu adalah KADONYA MUTIA (krik) yaaah emang sih, tuh kado udah dicetak, tapi kalo ada yg nemuin terus dibuka kan bisa GAWAT BANGET aaaaaaaa haduh gua lupa gua taro mana tadi -_- heeeem gua kira ada di tas, atau nyantol di komputer kelas, atau diumpetin (suudzan), atau dicolong (siapa juga yg mau) aa aaaa aaaaaaaa!
yaaa memang sih, flash disc gua ga cuma satu (sok kaya, emangnya IDOL) dan foto foto yg bener bener penting ga ada disitu :| tapi ya tetep aja nih gua panik panik panik panik panik
WOAH menyebalkan sekali bzt. well, talk about things at school today, the beautiful maryati was not coming teach us today. I think she's really hates us or lazy to teach us, or maybe she think that I'm too cool for her (wtf). tapi ya seneng seneng aja sih gue, toh kata mam sari kita belajar aja yg bener. soal dia sih mam sari aja yg urus hoho. lagian kalo ga niat ngajar, ngapain juga mau ngajar di inter?

hoya, tadi waktu jalan pulang, si ibu tiba tiba membuat percakapan yg cukup aneh tapi membuat gua tertawa (sedikit) ;

ibu ;eh itu liat deh, papan iklan komplek yg itu
gua ;iye, kenapa? tertarik ya haha
ibu ;ngga, heran aja. menurut kamu, waktu ngeliat papan iklan itu apa?
gua ;heeeem apa ya, norak dan menggelikan. emangnya mentang mentang lokasi di deket kampus apagitugualupanamanya (AGGLN) orang bakalan tertarik apa?
ibu ;wahaha iya juga ya, lagian namanya aneh banget, kampung deh ckck -,-
gua ;wkwk
ibu ;lagian juga ya, kata adek, masa itu yg bikin iklan bego deh. masa ditulisin SOLD OUT gitu tapi masih diiklanin. ngapain coba kalo udah sold out ya udah, berarti kan udah habis
gua ;haha aku rasa sih ya bu ya, itu yg bikin iklan ga bisa bahasa inggris. mungkin dia ga ngerti maksutnya sold out tuh apa. biar keliatannya aja menarik jadinya ditulisin gitu HAHA
ibu ;HAHAHA iyaya pinter kamu
gua ;bu, tau ga?
ibu ;ya, apa?
gua ;kok aku jadi keinget 'aris' ya
ibu ;(krik krik)

yaaak seperti itulah kira kira pembicaraan tadi dimobil haha. gila ya gua geli deh jaman sekarang, ruko ruko atau cluster di daerah serpong sini pake nama sok sok luar negri elit gitu, tapi kesannya jadi norak. sebut saja misalnya (gua ga nyebutin ini ruko/cluster untuk kepentingan tertentu) frankfurt, les belles, atau nama nama sok elit lainnya. geli banget ga sih -_-

woah sepertinya gua sedikit ketinggalan berita, dalam rangka pencegatan kemacetan di pagi hari, pemerintah kita ini akan merencanakan jam masuk kerja. gua sih ga terlalu peduli soal jam masuk kerja orang dewasa, tapi jam masuk sekolah! gila apa disuruh masuk jam 6.30 (crap!) lu kira anak anak Indonesia ini kerjanya cuma sekolah, pulang sore, les (kadang aja masih ada yg berseragam lesnya, terus pulang malem). emangnya kita dikira ga punya keluarga apa, temen juga. udah tau jaman sekarang orang tua dua duanya kerja, pulang malem (orang kebanyakan), kapan ada waktunya buat anak anak? ya okelah mungkin buat anak SMA. tapi kalo SD, SMP? maish kecil pak! maish butuh bmbingan orang tua, orang tua juga masih harus memperhatikan anaknya tumbuh dan berkembang. bukan cuma taunya, anak sekolah, les, begitu mereka pulang kerja anak udah mau tidur. terus berangkat sekolah lebih dulu daripada orang tuanya, kapan mau ketemu? katanya budayakan sarapan dirumah bersama keluarga, palelu sarapan bersama. boro boro sarapan, ada juga anak bangun mau berangkat enyak babe lu masih ngorok -,- kasian kalo dipikir pikir perkembangan anak Indonesia kebanyakan sekarang :(

haha jadi sewot gitu gua. tapi emang bener kok, ga pantes (banget) anak disuruh masuk sekolah jam 6.30 yaudah lah, liat aja nanti taun depan gimana ya nggak hehehehe. well nite, hoaaaaahem I'm already sleepy now, see ya! :)

No comments: