Friday 28 November 2008

barusan aja post (bag. 2)

lagi lagi gua ga sempet post yg kemaren, garagara dimarain ibu main komputer terus padahal senen ada UAS haha. lagian gua juga gila -,- well here we goes

***thursday

pelajaran pertama, olah raga. tapi ternyata olah raganya main bebas gitu, yaudah gua sama mutia&nabol main lempar lempar bola voli. haha si mutia kan ngelemparnya bener, eeeh guanya tapi malah ngeblock sok sok main basket -,- goblok haha. terus karena gua dan lainnya juga ga ngapa ngapain, akhirnya kita ke kantin. beli minum, terus naik ke kelas dan ganti baju. terus pelajarannya si ibu hamil, mam soneta. hmmmm pelajaran yg bikin ngantuk. mana dia ngasih tugas gitu yg guanya ga menghayati isi dari soal yg dia kasih. akhirnya gua pinjem hpnya nabol buat online. huaah dia nyebelin banget, ga kayak biasanya! kalo tuh tugas belom kelar, kaga boleh istirahaaaat -,- akhirnya gua sama anak anak selesainya pas jam istirahat abis. haha lagian juga gua ngajak ngobrol melulu, gua gangguin mereka haha

habis itu, gua sama anak anak makan. untung aja pelajarannya sir hario ga ada. kosong, jadinya dipake kita istirahat woohooooo! yg lebih bikin asik lagi tuh, pas pelajarannya pak iding, tuh orang juga kaga ada. asik dah kita istirahat sampe jam pulaaaang haha

tapi yg bikin ga asik dan juga membuat gua agak kesel, katanya hari itu sir sapto ga bisa ngadain tutor. yaudah, gua bilang ke ibu kalo gajadi. eeeh waktu gua keluar kelas mau pulang, tuh orang malah nongol gitu aje sambil nanyain jadi tutor ape kaga. yeeeh yang lain sih enak, rumah deket jadi bisa dibatalin tuh bagi yg udah mau dijemput. lah gua, emak gua kan waktunya harus ditata. bisa aja juga sih gua bilang sama ibu mau ikut tutor, tapi gabisa laaah kan ibu harus ngelakuin ini itu -,-

sorenya, ketika gua lagi asik asik chatting si ibu marah marah. soalnya udah waktunya EF tapi masih main komputer aja, lagian juga kan mau UAS. haha bandel ya gue ckck. langsung lah gua ngibrit pake sweater sama sendal terus masuk mobil. sampe di EF, gua ketemu si ndim. yg katanya dia mau foto bareng si Jeff. tapi kenyataan yg didapat, si Jeff udah pulang. krik -,- kasian ndim. yg untung malah gua, ketemu si Theo haha. dia cerita kenapa rambutnya jadi gitu. jadi ceritanya, dalam perjalanan dia berlayar tuh, dia mau dimakan buaya. katanya hampir semuanya yg ada di dia hilang, terutama rambutnya. hmm kasian, tapi sejak itu dia dipanggil captain crocodile oleh seluruh anak buahnya haha sinting abis. tapi gua makin suka aja aaaaw :3


***friday

hari ini! haha hari paling aneh tapi ga terlalu aneh juga. soalnya baru kali ini gua bisa ngegosip sampe lama haha. hmm tapi paginya gua ada kejadian yg SANGAT TIDAK MENYENANGKAN -,- males diomongin ah. jadi, hari ini itu seharusnya ada tutor sama sir sapto. tapi gajadi (lagi) dia cuma ninggalin kertas soal dan pergi gitu aja ga balik balik, krik
alhasil gua mutia, nabol, cigi, fabiana, arnold pada ngegosip haha. dari yg HOT ISSUE sampe COLD ISSUE (haha) pokoknya isinya tuh cuma gosip gosip dan gosip. haha tutor apa gosip? tapi yaaa asik juga sih. gua bisa dibilang orang yg ga suka ngegosip. tapi untuk topik yg satu ini, WOW suka banget gue haha. tapi dibilang gosip juga bukan, apa ya kayak mendiskusikan sesuatu tentang seseorang :\ haha anyway, gua suka hari ini

No comments: