Friday 28 November 2008

hello night

huaah ga ada kerjaan emang malem malem gini. hmmm paling enak emang dengerin lagu sambil online haha. dan lagi lagi gua chat paling lama sama si cigi ihiy cocweeeeet :3 haha geli. hmmm kan ceritanya daritadi kan gua smsan tuh sama si mutia, terus rencananya mau gua ajak online gitu. tapi tibatiba dia gabales lagi sms gua, udah mulai les kali ye dia. tapi kok lama banget, gua telponin jam 8an tadi ga diangkat. gua pikir dia lagi eek kali yaa. kan hobi boker gua nular ke teman teman haha. terus barusan ajanih gua nelpon dia (jam 9.50 pm) bego banget, kan kemungkinan besar dia kan udah tidur yaaa hebat. maka gua telpon lah dia, eeeeeeeeh diangkat ;

dia ;eeeeeehhh
gua ;weeey
dia ;haa?
gua ;haha udah tidur ya lo
dia ;iye

gua ;haha yaudeeeh, bobo lagi sono luh
dia ;alhamdulillah
gua ;mh bangke
dia ;haha
gua ;yaudah yaaa daaah
dia ;daaaaaah


haha dan begonya gua lupa nanyain dia tentang kok sms gua gadibales? terus, mau online ga? eh tapikan dia udah tidur ya haha :) terus ceritanya lagi, gua lagi bosen nih, jadi gua mau upload foto ini aja yeee (Y)

pembalasan kepada sang ustadzah, oleh pendekar imut

2 comments:

Anonymous said...

eeebuseetdaaah fotonyaa.hahahhaa

TAMBOY said...

hahaha :D