Wednesday 26 November 2008

barusan aja post

halo halo, baru sekarang gua posting nih maap yak hohohoho. posting nya di sekolah lagi

***tuesday

hari itu adalah hari guru. terus ada upacara gitu di sekolah, yg jadi petugasnya guru guru gitu. oya, paginya gua ngucapin selamat hari guru ke Pak Mukrim, mengingat dia udah banyak berjasa waktu gua smp ehehe. oya, waktu upacara si nabol (jeremy & erino) paduan suara gitu, nyanyi bareng si obe (guru paling OKE) terus dibarisan gitu ada cewek gendut gitu namanya MUTIA juga hahaha azek banget. kata si mutia, itu bestie dia yg baru :p

habis upacara, ga langsung belajar soalnya guru guru masih ada acara gitu. jadi kita istirahat dari jam 8an sampe jam 10. asik banget kan ye hehehe. selama itu, si cigi apa mutia gitu gua lupa, ngajak nonton gossip girl di komputer belakang. BAH sinetron, gua bilang gitu haha. lagian kan film series gitu pasti model model rosalinda atau sekar. tapi yaa, gua akuin boleh lah. lumayaan, soalnya ada yg ganteng gitu (namanya siapa gua lupa). nah, pas kita lagi asik asik nonton gitu kan ye, si cigi mutia sama nabol kebelet boker. maka langsung lah mereka ke kamar mandi buat boker berjamaah. tapi tiba tiba si nabol balik duluan, katanya 'si coklat yg imut' itu ga bisa keluar HAHAHA. kasian banget yaaaa -,-

gua ada tutor hari itu. bareng nabol cigi dan TRIO GANTENG (minus humam tapi, adanya arya) mereka ngobrol gitu sama sir taufan. ngobrolnya tuh tentang game lah, jalan lah, pelajaran lah, rambut lah, apa lah. terus ceritanya tuh mereka ngajakin kencan lagi haha. rencana ke pim lah, ke TA lah, nyamperin sir taufan dulu lah apa lah -,- hiyh aneh bangeeeeeet. terus jadinya gua cigi nabol dikacangin gitu, mana si jeremy BERISIK banget lagi. TUTOR APA ARISAN

terus malemnya gua EF. si ndim osya sandy sama bima ga masuk tapi, sepi gitu deeeech -,- dan yg bikin gua agak shock malem itu, si theo potong rambut (yg kepala) aaaaaaaaa jadi kayak arnold gitu potongannya :| huah terus gua telpon dah tuh si mutia, cerita apa yg terjadi. eeeh si dudy bacot banget, gangguin gua haha. dia ngomong gaul gaul gitu, terus sok sok minta kenalan. dia minta nomer hp sama msn gitu ke gua haha sok pdkt abis dia :D terus udah deh, pulang bobok

yaaah kira kira begitulah kejadian hari selasa kemaren


***wednesday

rabu, sebenernya ga ada sesuatu yg spesial hari itu. cuma yg bikin ada cerita tuh, pada pelajaran chemistry. AGH gua gondok banget, ga salah apa apa diem doang, tiba tiba ditegur suruh diem. padahal yg ribut kan bukan gua aaaaaaaarrggh! pengen gua lempar sendal tuh guru. kayaknya tuh ada kekejaman tersendiri pada pelajaran kimia -___- terus pelajaran fisika. kita nonton film pengeboman di hiroshima. tapi ga seseru waktu yg gua tonton waktu kelas 9. agak lebih sinetron, menurut gua. hm ucul deh filmnya, gua sampe hampir nangis haha. tapi ada yg kayaknya nangis beneran tuh -,-

hm, boker time (season 3) ;gua boker lagi disekolah. ditemenin nabol tercinta hoho. gua melakukan tugas suci yg satu ini tuh bener bener MENGHAYATI makna dari mengeluarkan 'si coklat yg imut' itu. aaaaaaaaah nikmat banget, rasanya tuh gua berada di sebuah tempat yg damaaaaai banget :)

oya, gua kemaren tuh ceritanya ngantuuuuuuuuuuuuuuuuk banget. ngantuk bener bener ngantuk, lemes gilaa. gua aja tidur akhirnya jam setengah delapanan. hm, kurang tidur gua emang akhir akhir ini. ditambah stres gara gara mau UAS senen besok aaaaaaaarrgh! tambah lemes aja tuh gua. atau mungkin juga gua ngantuk gara gara kebanyakan boker(?)


well, sekian kisah kisah gua dua hari kemaren, byebye gua mau main main sama teman teman tercintaaaaaaaaaaa :)

P.S. gua nge post ini di lab inter feat. cigi nabol mutia yeci (ily all, haha)

1 comment:

Anonymous said...

si coklat imut,jiahaha..tammy2..ckck -.-