Friday 11 July 2008

thank God

finally yeaaaaahhhhss ooh my!
i cant believe what happened to me
first i wanna thank God, my parents................ and all that has support me
THANKS ALOT
gila gua masuk SMAN 78 internasional Jakarta
ajigila gua sempet ga percaya gitu kan yaa waktu itu pengumuman :D
ahahaha . yasudah deh karena gua berhasil masuk, JENG JENG JENG
janjinya si ayah akan dipenuhi! wow apakah itu?
yaitu.................................................. a black, big, great camera
NIKON SLR D60 ajigile mau pingsan gua
gilaaaaaaaaa akhirnya gua punya SLR juga woohooo
hobi gua tersalurkan deh hahahahahahahaa
gua belinya di mangga dua bo, ckck gaul gitu deh isinya orang-orang (maaf) cina semua :o
hahaha ajigile . udah deh setelah memutar-mutar buat nyari-nyari harga yg sedikit lebih murah, langsung deh gua sama ayah, adek, eyang berhenti di sebuah toko yg kitanya udah mantep gitu :D
beli deh jeng jeng jeng
SENENG BANGET GUA GA BOHONG DEH MANTEP BANGET AJIGILE
gua jadi kayak anak norak gitu -__-"
terus gua first try di mobil sambil jalan gitu . motretin jalanan, gedung-gedung, asep kebakaran hahaha
yea yea, alhamdulillah aku udah masuk SMAN 78 sama SLR nya ya Allah :'D

1 comment:

dodol JBhd. said...

hay nak 78..ko ga ngepost lagi?

enjoy 78SHS, study not too hard, play harder (based on exp) hahahahah

ciao. pls visit my blog :)

--ex-78, currently: usakti faculty of law--