Tuesday 29 July 2008

Helloo

well its been a long time that im not posting my days :D
gua jarang banget buka sekarang terlalu banyak sih ceritanya hahahaha
okedeh, gua udah masuk sekolah sekarang . although masih belom banyak pelajaran, masih english intensif gitu

ohya gua waktu hari terakhir mos sempe kaga masuk, sakit . demam tinggi gitu, terus idung gua ya masa ga bisa menghirup udara yg nikmat ini? huaaa akhirnya kata ibu gua disuruh napas pake mulut :o mangap mangap gitu, kalo bangun tidur tenggorokan sama sekitar mulut gua keriiiiiinngg banget zzzzz -_-
tapi sudahlah sudah berlalu hehehehehhe

gua sekarang sedang gencar gencarnya mencari cari waktu untuk bertemu sahabat tercinta, Dea . wew udah berminggu minggu gua ga ketemu dia : KANGEN BAND!! hahaha kangen banget maksutnyaa (jayus)
tapi ya lumayan lah gua ke albsd ketemu temen temen yg lain
gila ya tuh sekolahan makin aneh gua ngeliatnya, makin gersang! ckck
udah pake AC, gersang pula . wew kasian gua sama lingkungannya
tapi enaknya, di SMPnya sekarang lab komputernya pake flat screen bzt jaman gua kaga ada noh begonoan! haha okedeh alajar maju jaya pantang mundur . entar kalo mundur jatoh lagi o_o

huahem di kelas gua tuh ya DINGIN BANGET AJIGILE MASYA ALLAH!! AC dua, suhu ga kira kira, masih juga ada yg bilang gerah ckck . kasian banget yg udah merasa freezing hahaha :D
aduh tapi kelas gua yg baru ini lumayan menyenangkan wihi
yeah walopun ada anak yg SOMBONG banget ga pernah nyapa, padahal kenal lama sama gua bzt -_- ya gua ga perlu lah nyebutin nama hehe . males banget dah gua dicuekin gitu woooo
sial banget gua dikelas ga ada yg mencintai The Beatles :( padahal mereka kalo udah kenal psti jatuh cinta . banyak kok tuh korbannya yg sering gua influence kan The Beatles, contohnya Dea Novi Vita Nada dkk yg walopun menyukai beberapa lagu dan tidak fanatik hehe
tapi kan seenggaknya ADA gitu yg suka -_-"
SABAR gua hahahahaha . tapi ga jadi masalah besar juga sih itu hehe :p

well yeah, thats all . im too lazy to write ALL things that i've done :D

No comments: