Wednesday 9 July 2008

alohaa

waduh komputer gua emang agak-agak dongo ya . gua ga bisa ngutak-ngutik kursor selama 4 hari HAHAHAHAHAHAHAHA ckck
yaah banyak cerita sih emang yg mau gua tulis, tapi karena kelamaan jadi lupa&males :D

jadi gini, waktu itu hari apa gitu gua lupa
gua diajakin si fitri a.k.a phte pinguin buat acara perpisahan dia
wees azek HAHAHA . bukan seneng karena dia pindah, bukan tapi karena makan-makan haha
makannya yaa as usual, BARBEQUE widih gua udah kayak kaga pernah makan dah tuh
kan mumpung kan ya mumpung NAJIS -___-"
terus asik lagi gua ketemu si arum a.k.a cucut . gila tuh anak makin tinggi aja sumfheh ane ngiri
ah tapi gua sedih tuh
kelupaan si dea! soalnya pagi-pagi gua kan pergi gitu ya nemenin adek gua ke waterbom soalnya ada summerfun EF gitu . ngomong-ngomong waterbom, itu tempat kecil dah kayak ocean park . prosotannya juga ngga seasik di Bali zz
ehem lanjut si dea.................... iya hp gua ditinggal di mobil sedangkan gua di waterbom sampe sorean gitu anjeeeeengg . dia udah nelpon-nelpon gitu sms juga whaaaaaaaa maaf bebek :'(
yaudah deh kejadian fitri itu aja kali yaaaaa haha

soal sekolah, tadinya gua berencana mau bakar SMUN 1 CISAUK hahahaa
gara-gara gua baru mau nyerahin nem DITOLAK MENTAH-MENTAH!
kalo mateng gitu kan ya masih mendingan lah (jayus)
tapi gajadi soalnya ada TIGA HAL
pertama, banyak temen-temen gua tercinta masuk situ, contohnya si denise a.k.a pauly
kedua, gua takut ditangkep polisi bo gila . masuk koran gua entar kayak Mark David Chapman
ketiga, hmmmm jengjengjeng huahahahaha
gila ini baru menegangkan MUHAHAHAHAHAHA
JENG JENG JENG

GUA UDAH RESMI DITERIMA SMAN 78 INTERNASIONAL JAKARTA

yeaaaaaaaaaahhhhhhsssssssszzzzzzzzz woohooooo thank God :'D
gila seneng banget nget nget nget ihihihahahaihaihaihuhahahahaa
yampun haha ga nyangka gitu gua
waktu pengumumannya gitu, langsung gua teriak-teriak loncat-loncat
LEBAY, memang . lagian mau apalagi seneng banget ahaha
diliatin orang-orang gitu bodo amat dah hahahahahaha
terus berarti kamera SLR sebentar lagi udah di tangan! yeeeessss
woohooooooo gila sambil menyelam minum air, keselek dah -__-"

No comments: