Thursday 3 July 2008

life is just unfair

life is just unfair! yea itu kata-kata yg (sangat) cocok buat gua :'(
yea memang waktu kelas 8 gua kurang serius sekolah . ada Basket, main, dan sebagainya
di kelas 9, gua sadar gua itu salah BESAR . makanya gua berusaha semaksimal mungkin mengejar ketinggalan . dan hasilnya, wow! diluar dugaan matematika gua kembali berhasil setiap ulangan nilainya 80! fisika juga begitu . palingan biologinya aja yg agak-agak eror, padahal dulu gua jago (ga menyombong lho kenyataan) :D ckck

tapi pas UN, temen-temen gua yg nilainya (biasanya) dibawah gua kok lebih tinggi nilainya? kenapa?
soalnya, mereka itu (kebanyakan) NYONTEK! ooh noooooooo . gua sih ditawarin ya kunci jawabannya tapi ngga gua ambil tuh . mau jujur aja
yaa karena jujur itu, biologi sama bahasa indonesia gua MATI! fisika sih kata guru gua waktu di data back up nya bagus sih yaa............................ bener-bener ANJING!!
life is just unfair
oh God, please tell me the truth oh this :(

No comments: